5 Website Tentang Game yang Paling Populer di Dunia

8 Aug 2016 08:00 10678 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Beberapa website sangat baik dalam menyajikan informasi mengenai game, mereka menjadi favorit gamer untuk mencari informasi terbaru berikut 5 website gaming yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia

Game menjadi salah satu hal paling menarik di dunia digital. Membahas game tak akan ada habis-habisnya, apalagi setiap tahunnya game baru bermunculan dan menyita perhatian pecinta game.

Untuk pecinta game, tentu informasi sangat penting untuk bisa mengikuti perkembangan game yang dimainkan, atau bila sedang mencari-cari game baru untuk memberikan tantangan kepada Anda.

Beberapa website sangat baik dalam menyajikan informasi mengenai game, mereka menjadi favorit gamer untuk mencari informasi terbaru. Berikut 5 website gaming yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia.

 

IGN (Imagine Games Network)

Website gaming terbesar di dunia. Peringkat globalnya di Alexa sejak 2014 tak pernah dibawah ranking 400 dengan uniqe visitor mencapai 42 juta (Google Analitics, Desember 2015) untuk versi US dan Kanada.

IGN memiliki 22 versi bahasa yang menggenjot traffic website game ini, sayang belum ada versi Indonesianya. Ini salah satu yang membuat IGN begitu populer dan dicintai para gamer.

Konten websitenya tak jauh berbeda dengan website-website gaming lainnya, tetapi cara pembahasan, kelengkapan dan updatenya informasi di website ini membuatnya menjadi pilihan utama.

About The Author

Ricky Sulastomo 74
Expert

Ricky Sulastomo

Gemar menulis, tertarik dibidang teknologi (orang bilang geek) dan sepak bola

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel