5 Kemungkinan Line-up Manchester United Musim 2016-2017

18 Jul 2016 14:30 270750 Hits 5 Comments Approved by Plimbi
Kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford langsung mengubah dinamika Manchester United, dia membawa pemain-pemain yang tampak akan mengubah United secara signifikan

Kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford langsung mengubah dinamika Manchester United, dia membawa pemain-pemain yang tampak akan mengubah United secara signifikan. Hingga saat artikel ini ditulis dia sudah mendatangkan tiga pemain Eric Bailly, Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic.

Lini yang belum mendapat perubahan adalah lini tengah, rumor terpanas mereka ingin membawa pulang Paul Pogba. Bila gelandang Prancis ini berhasil di daratkan lengkaplah penguatan di setiap lini United. Berikut 5 prediksi line-up Manchester United musim depan.

1. Bila Pogba berhasil di datangkan

Masih belum pasti memang, tetapi prediksi Pogba akan berhasil didaratkan Mourinho ke Old Trafford. Dengan adanya Pogba, lini tengah United sangat terbantu, dia tipikal pemain yang bisa mensuport Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic.

Bailly masih berusia 22 tahun dan dia masih butuh adaptasi di Inggris, karena itu Mourinho ingin menduetkan Phil Jones dengan Daley Blind.

Ke mana Chris Smalling? Memang bek timnas Inggris ini selalu menjadi pilihan utama Louis van Gaal musim lalu, namun dia cukup banyak melakukan kesalahan (walau juga mencetak gol). Dia juga dianggap kurang cepat dan kekurangan ini sulit untuk ditolelir Mourinho karena pertahanan adalah salah satu kekuatan mantan manajer Chelsea ini.

Carrick masih mendapat kepercayaan dari Mourinho setelah dia memperpanjang kontrak gelandang 34 tahun ini satu tahun. Tak ada yang meragukan kemampuannya hanya saja dia sudah tua dan acap kali didera cedera.

Rooney akan tetap mendapat tempat di bawah Mourinho karena The Special One salah satu penggemarnya. Dan tentu, mencadangkan kapten Inggris ini bisa berdampak negatif di ruang ganti.

About The Author

Ricky Sulastomo 74
Expert

Ricky Sulastomo

Gemar menulis, tertarik dibidang teknologi (orang bilang geek) dan sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel