Lima Pemain Manchester United yang Kemungkinan Didepak Mourinho

3 Jun 2016 09:31 208269 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Manchester United memang perlu perubahan besar setelah gagal mencapai Liga Champions di bawah asuhan Louis van Gaal, jadi, Mourinho perlu mendepak beberapa pemain untuk memberikan space bagi pemain baru

Manchester United menjadi pembicaraan hangat setelah Mourinho diumumkan secara resmi menjadi manajer baru mereka pada  hari Jumat (3/5). Rumor pemain yang akan di beli dan didepak dari Old Trafford pun menghiasi pemberitaan sepak bola saat ini.


Manchester United memang perlu perubahan besar setelah gagal mencapai Liga Champions di bawah asuhan Louis van Gaal. Trofi FA Cup tak cukup memuaskan bagi dewan United sehingga dia harus diganti.

Bukan hanya dianggap gagal, van Gaal juga menghabiskan uang yang tak sedikit untuk urusan pembelian pemain dan sayangnya pemain yang dia tak memenuhi harapan. Pembelian terbaiknya mungkin Anthony Martial yang harganya tak murah (Total lebih dari 57 juta Poundstering termasuk bonus). Totalnya menurut laporan Express van Gaal mengahabiskan 250 juta Poundsterling (sekitar Rp4,4 triliun).

Sekarang Mourinho dikabarkan disediakan dana sebesar 200 juta Poundsterling (sekitar Rp3,9 triliun) untuk merombak skuat United. Jadi, dia perlu mendepak beberapa pemain untuk memberikan space bagi pemain baru. Siapa saja yang akan di depak?

Tags Sepakbola

About The Author

Ricky Sulastomo 74
Expert

Ricky Sulastomo

Gemar menulis, tertarik dibidang teknologi (orang bilang geek) dan sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel