Ini Dia Barang Mewah Milik Artis Hollywood

12 May 2016 10:27 5118 Hits 0 Comments
Menjadi seorang artis, apalagi artis Hollywood, bisa membuat mereka menjadi sangat terkenal bukan hanya di negaranya, tapi juga di seluruh dunia. 

Menjadi seorang artis, apalagi artis Hollywood, bisa membuat mereka menjadi sangat terkenal bukan hanya di negaranya, tapi juga di seluruh dunia. Sepertinya jalan untuk menjadi Artis Terkaya Di Dunia tidaklah sulit bagi mereka. Sebagai selebritis yang terkenal, setiap tingkah pola mereka dan kegiatan apapun yang mereka lakukan selalu menjadi sorotan dan banyak dicontoh oleh orang lainya.

Sebagai artis yang memiliki bayaran yang tinggi dan tentunya mempunyai uang yang banyak, para artis tidak bisa hidup biasa-biasa saja. Gaya hidup mereka cenderung hedonis suka dengan gaya hidup mewah dan glamours. Mereka bisa mendapatkan apa saja yang mereka inginkan, termasuk barang-barang favorit yang mereka sukai.

Mungkin anda pernah melihat, ada banyak event berupa acara penghargaan untuk para selebritis dunia, yang diadakan untuk menghargai dan mengapresiasi pretasi yang dilakukan para artis dalam pekerjaanya sebagai pemain film atau juga musisi. Di acar tersebut, mereka akan tampil dengan maksimal. Mereka menggunakan gaun malam khusus dengan riasan istimewa. Gaun yang mereka kenakan juga bukanlah gaun biasa. Semuanya terlihat sangat mewah.

Wajar saja jika para artis memiliki gaya hidup yang seperti itu, karena mereka memang dituntut untuk selalu sempurna saat tampil di layar kaca. Mereka juga sadar bahwa mereka akan menjadi contoh bagi para wanita di dunia, baik dalam hal berpakaian, riasan hingga attitude atau tingkah lakunya. Sebagian artis suka memamerkan koleksi-koleksi barang mewahnya, sebagai bukti bahwa mereka berhasil mencapai prestasi mereka, dan apa yang mereka punya ini adalah sebagai bonusnya.

berikut ini ada beberapa artis Hollywood yang terkenal dan memiliki beberapa koleksi Barang fashion yang sangat bagus, berikut ulasanya:

Jessica Alba

Artis Jessica alba yang terkenal lewat film “Funtastic 4” nya ini, adalah salah satu artis papan atas di Hollywood. Sebagai artis yang sudah membintangi banyak film dan juga banyak iklan, Jessica menyimpan barang-barang mewah kesukaanya dalam jumlah yang sangat banyak. Jessica memiliki koleksi barang fashion seperti sepatu-sepatu cantik yang ditata dalam lemari pribadinya. Selain sepatu cantik dan mahal, jessi juga mengoleksi berbagai topi yang harganya mahal.

Christina Aquilera

Anda yang lahir tahun 90-an ini pasti sangat kenal dengan sosok penyanyi Christina Aquilera. Penyanyi yang menjadi Hits saat menyanyikan lagu “genie in the Bottle” ini juga merupakan artis dan penyanyi yang sudah dikenal hampir di seluruh dunia. Sebagai artis, Christina juga selalu ingin tampil menarik di layar kaca, dia memiliki koleksi sepatu-sepatu yang harganya “fantastis”. Dulu, sepatu-sepatu ini digunakanya untuk menunjang penampilanya saat berada di atas panggung. Tidak hanya koleksi sepatu, Christina juga memiliki koleksi barang fashion lain seperti tas dan perhiasan mewah.

Baca juga: Keribetan Saat Bertransaksi Keuangan

Olivia Wilde

Artis cantik satu ini memiliki ruang ganti sendiri dalam tampilan yang sangat mewah. Saat memasuki ruang ganti Olivia, anda akan teringat dengan kisah klasik seperti Cinderella dan kisah putrid-putri lain yang tinggal di kerajaan zaman dulu. Ruang gantinya terlihat sangat mewah. Ada banyak busana pribadi milik Olivia yang tertata rapi disana. Busana-busana tersebut terdiri dari gaun, jaket, kemeja dan juga blus. Jajaran pakaian ini terlihat seperti Boutique ekslusif milik sendiri. selain baju, ada pula koleksi lainya seperti sepatu, tas dan juga ada sesuatu yang unik yang terdapat pada ruang pakaian ini, yaitu sebuah meja rias di dalam ruangan ini.

Fergie

Sama hal nya dengan artis Olivia Wilde, penyanyi Fergie juga punya koleksi barang-barang mewah di ruangan pribadinya. Fergie memiliki sejumlah koleksi fashion seperti baju dan sepatu. Koleksi baju dan sepatu tersebut tersusun rapi sesuai dengan jenis brand dan kegunaanya. Sehingga, fergie tidak akan sulit menemukan baju dari brand mana yang ingin dia gunakan.

Eva Longoria

Artis yang berbadan mungil ini, merupakan salah satu artis yang selalu tampil dengan fashionable dalam segala acara. Maka dari itu eva selalu menyimpan koleksi barang-barang fashion mewahnya ini seperti gaun-gaun cantik ala princess dan juga koleksi sepatu mewah. Koleksinya ini disimpan dalam rak kayu yang terletak di sebuah ruang ganti miliknya.

Kim Kardasian

Artis yang satu ini selalu muncul dalam pemberitaan tidak hanya karena berbagai sensasi yang dilakukanya bersama keluarga besarnya, namun Kim juga sering mendapat sorotan karena dia termasuk orang yang fashionable dalam berbagai tampilan. Kim senang menggunakan banyak gaun “sexy’ yang harganya mahal. Selain itu, sepatu dan juga koleksi aksesoris lainya berhasil Kim kumpulkan dalam satu ruangan khusus pribadinya.

Dengan gaya hidup para artis Hollywood yang selalu tampil dalam kemewahan, mereka selalu mendapat predikat sebagai Orang Terkaya Di Dunia kelak saat kekayaan mereka semakin bertambah setiap harinya. Semuanya bisa mereka miliki, namun mereka juga mendapatkan kemewahan tersebut dari hasil kerja keras mereka sebagai artis di dunia Hollywood. Semoga menjadi inspirasi. 

Tags

About The Author

Nina Anggreini 28
Novice

Nina Anggreini

Mahasiswi tingkat akhir yang sedang serius meriset untuk materi skripsi ilmu sosiologi
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel