Inilah 7 Mamah Muda Tercantik dari Kalangan Artis

7 Apr 2016 13:41 18897 Hits 0 Comments
Inilah mamah-mamah muda tercantik dari kalangan artis. Mana yang jadi favoritmu?

Dian Sastrowardoyo adalah perempuan sempurna pujaan banyak pria di Indonesia. Ketika ia tampil di AADC2, semua orang memujinya, termasuk kecantikannya. Muncul pandangan bahwa pacar ideal itu yah seperti Dian Sastro.

Seiring bejalannya waktu, Dian Sastro menikah. Banyak yang meyakini kalau kecantikannya akan pudar. Tapi ternyata, Dian Sastro malah semakin kinclong saja. Ini terbukti dengan penampilannya saat ini yang semakin menggemaskan meski dia sudah punya anak.

Fenomena Dian Sastro yang semakin cakep ini menguatkan stigma “mamah muda” atau Mahmud. Banyak yang percaya kalau mamah muda itu ternyata lebih baik dibandingkan gadis ABG. Seperti yang diungkapkan oleh Guevara ES di Indonesiana Tempo. Atau tulisan Gernatatiti di Mojok.co tentang fenomena Mamah Muda dan Dian Sastro.

Nah, saya juga akan turut meramaikan khazanah “permamahmudaan” dengan memaparkan 7 artis berstatus  mamah muda tercantik. Mengapa artis? Karena publlic figure sih. Gak nyambung yah? Ya sudahlah  tanpa berlama-lama, berikut ketujuh artis dengan predikat mamah muda tercantik.


1. Dian Sastro

Inilah 7 Mamah Muda Tercantik dari Kalangan Artis

Jelas sudah disebut-sebut di awal tentang Dian Sastro. Posisi satu tidak boleh tergantikan. Dian Sastro punya segalanya sebagai mamah muda. Cantik, pintar, meski punya anak dua. Kalau ada perempuan ideal dengan segala kecantikan dan kepintarannya, maka Dian Sastro lah pemenangnya.


2. Titi Kamal

Inilah 7 Mamah Muda Tercantik dari Kalangan Artis

Usianya sudah 30 lebih tapi kecantikan Titi Kamal tampak seperti wanita menjalng usia 20. Kiprahnya di televisi ataupun film memang belakangan jarang terlihat. Mungkin mamah muda yang satu ini lebih sibuk mengurus anaknya dan juga suami gantengnya, Christian Sugiono.

Ditunjang dengan penampilan yang menggoda seta tubuh yang seksi, rasanya, predikat mamah muda seksi atau “hot mom” untuk Titi Kamal pantas disandang.

Tags Cantik Unik

About The Author

Graha 56
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel