Akses Pengaturan Rahasia dari Google Settings

18 Mar 2016 09:35 9212 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Google Setting menyimpan beberapa pengaturan terkait dengan hubungan ponsel Anda dengan Google termasuk aplikasi yang ada di ponsel Anda

Sudah pasti di semua perangkat mobile Android ada menu Google Settings, tetapi tidak banyak pengguna yang malas berurusan dengan pengaturan satu ini, padahal sangat berguna.

Google Setting menyimpan beberapa pengaturan terkait dengan hubungan ponsel Anda dengan Google termasuk aplikasi yang ada di ponsel Anda, akun, keamanan iklan dan sebagainya. Karena itu ini sering diabaikan padahal dia akan membuat Anda semakin nyaman menggunakan Android.

Baik, kita akan mulai meng-explore pengaturan Google Settings. Hampir di semua ponsel tampilannya akan sama, jadi Anda tidak akan sulit menyesuaikannya.

 

Account and Services

Akses Pengaturan Rahasia dari Google Settings

Setelan Google dibagi menjadi dua bagian besar, Account dan Services. Untuk Account sebenarnya tidak banyak yang perlu diperhatikan.

Pada dasarnya ini adalah jalan pintas yang membawa Anda ke aspek berbeda Akun Google Anda seperti  sign-in and security, mengontrol pengaturan akun dan sebagainya. Tap pada  sign-in and security Anda akan di bawa ke halaman web.

Anda bisa mengakses ini dari PC. Login di Chrome dengan akun Google Anda dan buka My Account Google. Ini cara yang lebih bagus untuk membantu Anda langkah demi langkah untuk mengerti akun Google Anda dan menerapkan keamanan yang tepat.

Untuk bagian Service ini penting dan berguna bagi kita. Dia punya banyak pilihan yang berguna untuk mengatur perilaku ponsel Anda dengan akun Google.

Berikutnya mengontrol Iklan, aplikasi dan drive

About The Author

Ricky Sulastomo 74
Expert

Ricky Sulastomo

Gemar menulis, tertarik dibidang teknologi (orang bilang geek) dan sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel