Buat Kamu Yang Sedang Diet Simak Jenis Makanan Diet Rendah Kalori Ini

10 Mar 2016 11:04 2666 Hits 0 Comments
Diet merupakan program yang sering kali di lakukan oleh banyak orang di dunia ini yang menginginkan tubuh yang ideal. Berikut beberapa jenis makanan diet rendah kalori yang baik untuk anda konsumsi.

Diet merupakan program yang sering kali di lakukan oleh banyak orang di dunia ini yang menginginkan tubuh yang ideal. Cara diet yang umum di lakukan adalah dengan cara mengurangi atau bahkan ada pula yang menghindari konsumsi makanan yang dapat menjadi penyebab tertimbunnya lemak di dalam tubuh. Sebagai penggantinya menu makanan yang biasa di konsonsumsi sehari-hari tersebut di ganti dengan jenis makanan yang dapat membantu menurunkan berat badan dengan sehat.

Salah satu jenis makanan yang di konsumsi di antaranya adalah makanan diet rendah kalori sebagai menu sehari-hari. Diet rendah kalori membantu kita untuk mengatur jumlah kalori yang masuk dalam tubuh sebagai salah satu penyebab menumpuknya lemak dalam tubuh. Selain itu tingginya kalori juga akan menyebabkan kelebihan kalori yang akan menimbulkan penyakit yang cukup berbahaya bagi tubuh seperti kolesterol tinggi yang memiliki resiko untuk terkena penyakit jantung dan diabetes.

Jika anda ingin memulai diet yang sehat anda dapat menggunakan jenis makanan yang mengandung kalor rendah sebagai menu anda. Berikut beberapa jenis makanan diet rendah kalori yang baik untuk anda konsumsi.

Buah apel. Diet dengan mengonsumsi buah sudah menjadi saran dari program diet apapun itu, selain itu buah juga merupakan pelengkap makanan sehat yang baik untuk tubuh setiap orang. Buah apel yang banyak mengandung air merupakan pilihan yang tepat untuk anda yang ingin berdiet karena buah ini memiliki manfaat dengan memberikan rasa kenyang lebih lama. Selain itu kadar kalori dalam apel adalah sekitar 110 kalori. Buah lainnya yang juga dapat anda konsumsi adalah lemon, mangga, dan juga semangka.

Brokoli dan bayam. Jenis sayuran hijau ini merupakan makanan rendah kalori yang baik dikonsumsi selanjutnya untuk anda. Kandungan serat yang berada didalamnya dapat memperlancar proses metabolisme dalam tubuh. Selain itu kalori yang dimiliki kedua jenis makanan ini sangat sedikit yaitu sekitar 25 kalori. Kandungan lain seperti vitamin yang terdapat dalam sayuran ini baik untuk mencegah darah tinggi dalam tubuh.

Jenis sayuran lainnya yang baik untuk dikonsumsi dan juga memiliki kalori yang rendah diantaranya adalah kubis, salada, Asparagus, kale, bit dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya mengenai artikel menarik lainnya mengenai diet anda dapat mengunjungi situs Tropicana Slim yang menyediakan berbagai informasi menarik mengenai kesehatan dan sebagainya.

Kunci dari melakukan diet dengan mengkonsumsi makanan rendah kalori adalah mengurangi makanan yang mengandung kalori bukan tidak sama sekali mengkonsumsi kalori. Perlu perjuangan untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Jika tidak dari anda sendiri, mulai lah melakukan disipli terhadap apa yang anda makan. Tidak ada pengorbanan yang sia-sia, jika Anda sudah melakukannya pasti akan memberikan hasil. Semoga artikel ulasan saya bermanfaat untuk Anda.

Tags

About The Author

Harry Wicaksono 27
Novice

Harry Wicaksono

Simple person, and like a share something
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel