Ini Kebutuhan yang Perlu Kamu Bawa saat Liburan ke Bali Kuta

28 Sep 2016 16:48 8206 Hits 0 Comments
Sebelum mengetahui beberapa tempat yang dapat kamu kunjungi, kamu harus terlebih dahulu mempersiapkan barang apa saja yang dibutuhkan, dan memang dapat kamu bawa ke Bali Kuta, diantaranya adalah seperti di bawah ini.

Traveling merupakan salah satu hal yang sangat disukai sekarang ini, selain untuk mengisi waktu libur, membuat tubuh menjadi lebih segar dari segala kepenatan aktivitas tentunya dapat menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan. Lalu, apakah kamu merupakan salah satu orang yang telah memilih tempat favorit untuk traveling? Tidak ada salahnya  kamu memilih Bali Kuta yang sekarang tengah banyak dikunjungi wisatawan, karena pesona dan juga keindahan yang diberikan oleh pantai kuta.


Sebelum mengetahui beberapa tempat yang dapat kamu kunjungi, kamu harus terlebih dahulu mempersiapkan barang apa saja yang dibutuhkan, dan memang dapat kamu bawa ke Bali Kuta, diantaranya adalah seperti di bawah ini :

  • Sunblock, merupakan salah satu barang wajib yang dapat masuk ke dalam list bawaan. Bali merupakan kota atau kawasan yang panasnya membakar, tentunya kamu tidak ingin kulit kamu yang terbakar mengganggu liburan bukan? Maka dari itu, usahakan agar kamu membawa benda yang satu ini.
  • Topi, bagi sebagian orang mungkin tidak menyukai topi, tetapi tidak ada salahnya kamu membawa perlengkapan ini ketika menuju pantai di kuta, setidaknya dapat meringankan wajah kamu agar tidak terkena terik matahari langsung, apalagi di siang hari. 
  • Skamul, barang ini memang terlihat sepele, tetapi akan lebih kesulitan jika kamu tidak membawanya, karena akan mengganggu kamu jika berjalan di atas pasir putih yang diberikan oleh pantai kuta.
  • Kamera, merupakan hal yang wajib di bawa, mengapa? Jangan sampai kamu sebagai traveler lupa untuk mengabadikan kejadian yang telah kamu nantikan, jangan sampai ada yang terlewatkan tentunya.

Selain beberapa hal yang di atas, tentunya kamu dapat mengelist banyak sekali barang yang dapat dengan mudah kamu fikirkan, seperti perlengkapan pribadi pakaian, obat dan lain sebagainya. Bali kuta memang merupakan tempat yang menyita perhatian, salah satunya karena pesona pantai yang dimiliki. Pantai yang dimiliki oleh Kuta Bali memiliki pasir yang putih bersih, serta lautnya yang biru, yang pastinya akan membuat kamu ingin berenang di dalamnya. Jangan khawatir untuk keselamatan, karena pihak wisata telah memberikan batas penjagaan yang akan mempermudah kamu.


Bagi kamu para peselancar, pantai kuta juga merupakan tempat yang tepat. Kamu bisa menggunakan papan selancar yang disewakan, jika memang kesusahan dalam membawanya ke daerah pantai. Banyak fasilitas dan juga tempat yang dapat membantu kamu menemukan barang yang kamu butuhkan. Bali kuta sangatlah luas, maka kamu juga harus pintar mengatur waktu, atau bahkan kamu dapat meminta bantuan pada jasa seperti Indonesia Travel yang juga akan membantu kamu menemukan rute yang bagus untuk liburan di bali khususnya para wisatawan yang ingin menikmati pantai kuta serta isinya yang mempesona.

Tags

About The Author

Harry Wicaksono 27
Novice

Harry Wicaksono

Simple person, and like a share something
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel