4 Headphone Terbaik untuk Perangkat Android dan iOS Anda!

19 Sep 2016 15:05 5589 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Terdapat beberapa jenis headphone yang cocok untuk perangkat Android dan iOS.

Berbicara tentang perangkat Android dan iOS juga tidak bisa dilepaskan dari fitur pendukung salah satunya alat untuk mendengarkan audio atau musik. Salah satu jenis alat yang digunakan untuk menikmati musik dari perangkat Android dan iOS Anda adalah headphone.

Headphone bisa dikatakan tidak terlalu praktis terutama jika Anda sedang dalam perjalanan, mungkin Anda akan lebih memilih headset atau earphone. Akan tetapi, jika Anda tengah bekerja di dalam ruangan atau sedang bersantai di rumah, menggunakan headphone untuk mendengarkan musik akan lebih terasa nyaman di telinga.

Ada banyak produk headphone yang bisa Anda pilih untuk menemani hari-hari Anda mendengarkan musik atau mendengarkan audio dari sebuah film. Tetapi, adakah headphone terbaik yang sangat cocok digunakan untuk mendengarkan musik dari perangkat Android? Jawabannya ya, ada.

Berikut 4 buah headphone terbaik yang cocok digunakan untuk mendengarkan musik dari perangkat Andorid dan iOS.

1. Harman Kardon Portable Headphone Soho

4 Headphone Terbaik untuk Perangkat Android dan iOS Anda!Gambar via: static.trustedreviews.com

Bagi Anda yang sudah mengetahui banyak mengenai headphone atau headset tentunya sudah tidak asing lagi dengan perusahaan industri yang begerak di bidang teknologi stereo ini. Harman Kardon. Ya, perusahaan industri audio ini menciptakan sebuah headphone untuk Android dan iOS yang memiliki model elegan dan berkelas.

Berbagai keunggulan juga diterapkan pada headphone portable dari Harman Kardon ini. Beberapa keunggulan tersebut di antaranya bersifat portable, dibuat dengan desain yang canggih, bisa dilipat sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja, sangat aman, memiliki tiga tombol remote, dan sensasi keheningan saat Anda mulai memakainya.

Harman Kardon Portable Headphhone Soho ini memiliki respon bass yang halus dan memiliki driver 30 mm khusus. Headphone ini sangat cocok dengan perangkat Android dan iOs Anda. Dilihat dari desain dan berbagai kemudahannya untuk diabwa ke mana saja, mendengarkan musik dengan headphone dari Harman Kardon saat di perjalanan akan sama memuaskannya dengan menggunakan earphone.

Harga dari Harman Kardon Portable Headphone Soho ini memang cukup tinggi. Tetapi, berbagai keunggulan dan kualitas audio yang dihasilkannya sebanding dengan harga yang ditawarkannya. Harga headphone ini dibanderol sekitar 1.899.000 rupiah.

2. Sonic Gear Airphone 5

4 Headphone Terbaik untuk Perangkat Android dan iOS Anda!                          

Gambar via: leapfroglobal.com

Sonic Gear juga merupakan sebuah produsen speaker ternama yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sonic Gear tidak hanya memproduksi speaker saja tetapi juga memproduksi headphone, earphone, dan handsfree. Kali ini, Sonic Gear mengeluarkan produk headphone yang bisa digunakan untuk aneka macam perangkat seperti Android dan iOS.

Sonic Gear Airphone 5 merupakan headphone dengan sistem bluetooth yang tentunya semakin membuatnya praktis dan mudah untuk dibawa dan digunakan di mana saja. Anda bisa melakukan banyak hal pada saat menggunakan headphone ini di antaranya mendengarkan musik dan menelepon.

3. Headphone Nakamichi NHP-X8

4 Headphone Terbaik untuk Perangkat Android dan iOS Anda!Gambar via: img.grouponcdn.com

Satu lagi headphone yang cocok digunakan untuk perangkat Android dan iOs adalah Nakamichi NHP-X8. Nakamichi sendiri merupakan sebuah perusahaan di bidang audio yang sudah banyak dikenal mengeluarkan berbagai produk salah satunya headphone yang berkualitas dan nyaman untuk digunakan.

Salah satu produknya yang cocok digunakan untuk perangkat Android dan iOS adalah headphone Nakamichi NHP-X8 yang memiliki desain elegan dan nyaman untuk digunakan. Nakamichi NHP-X8 merupakan seri headphone yang masih menggunakan kabel tetapi dengan panjang yang mencukupi, yaitu 1,5 meter yang tentunya bisa Anda gunakan dengan leluasa.

Berat dari headphone ini adalah 800 gram dengan dimensi 21 x 18 x 8 cm. Berat dan dimensi yang seimbang menjadikan headphone ini terasa nyaman untuk digunakan. Untuk kualitas suara yang dihasilkannya, Nakamichi NHP-X8 tidak perlu diragukan lagi. Bass dan treble yang dihasilkan oleh headphone ini sangat nyaman dan juga seimbang sehingga kegiatan mendengarkan musik yang biasa Anda lakukan akan terasa lebih menyenangkan.

Harga yang ditawarkan untuk headphone ini adalah sekitar 710.000 rupiah.

4. Headphone Sony MDR-ZX550BN

4 Headphone Terbaik untuk Perangkat Android dan iOS Anda!Gambar via: images.consumerreports.org

Berbicara tentang headphone dari Sony, tidak perlu diragukan lagi kualitas audionya. Salah satu produknya adlah headphone Sony MDR-ZX550BN. Headphone ini termasuk jenis headphone tanpa kabel yang menggunakan Bluetooth untuk menghubungkannya dengan perangkat lain.

Headphone ini memiliki audio dengan format SBC, AAC Codec Support. Driver yang digunakan pada headphone ini adalah driver unit 30 mm dengan tipe dynamic atau closed. Headphone ini menggunakan baterai yang bisa diisi ulang yaitu 3.7 Built-in Lithium-ion. Proses pengisian baterainya berlangsung sampai 4,5 jam dengan ketahanan sampai 17 jam jika digunakan dan 21 jam pada saat mode off.

 

Keempat headphone untuk perangkat Android dan iOS di atas bisa menjadi pilihan yang menarik untuk Anda. Sebagian di antaranya bahkan bisa dilipat dan dibawa dengan mudah dan tetap nyaman digunakan walau sedang dalam perjalanan. Pilih headphone favorit Anda!

Tags Headphone

About The Author

DIA 56
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel