3 Smartphone Terbaru 2016 yang Rilis di Indonesia

26 Feb 2016 09:00 3170 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
terdapat 3 smartphone terbaru yang sudah rilis di Indonesia pada awal tahun 2016.

Setiap tahunnya, selalu muncul produk-produk smartphone terbaru yang siap mewarnai awal tahun Anda. Begitu juga dengan awal tahun2016. Beberapa merk dengan produk terbarunya sudah memasuki pasaran smartphone di Indonesia.

Bagi Anda yang tertarik dengan dunia smartphone, tentunya kehadiran smartphone-smartphone terbaru dengan teknologi yang lebih canggih akan sangat menarik minat. Ditambah lagi, smartphone terbaru tersebut sudah hadir di Indonesia dan bisa segera dipesan atau dibeli.

Di antara semua produk smartphone terbaru yang hadir di Indonesia, berikut 3 buah smartphone terbaru yang penting untuk Anda ketahui sudah hadir dan sudah dijual di Indonesia.

 

1. Lenovo Vibe P1 Turbo

3 Smartphone Terbaru 2016 yang Rilis di Indonesia

Gambar via: cdn.ndtv.com

Lenovo yang juga sudah banyak mencuri perhatian pasar smartphone di Indonesia, kembali meluncurkan produk terbarunya yang juga sudah dirilis di Indonesia pada tahun 2016 ini. Produk terbaru Lenovo ini berasal dari seri Vibe yaitu Lenovo Vibe P1 Turbo.

Salag satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah kapasitas baterai yang luar biasa besar, yaitu 5000 mAh. Kapasitas baterai yang besar ini tentunya akan sangat memuaskan Anda yang memang terus ingin terhubunga tanpa harus sering-sering melakukan proses charging. Kapasitasnya yang besar ini juga didukung dengan kemampuan Lenovo untuk menjadi power bank bagi perangkat lainnya.

Lenovo Vibe P1 Turbo ini dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB dengan slot micro SD yang mencapai 128 GB. Untuk masalah dapur pacu, smartphone Lenovo ini sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 64-bit octacore,1,5 GHz dengan memori RAM sebanyak 3 GB. Anda bisa memacu kecepatan internet dengan luar biasa dilihat dari dapur pacu dan RAM yang digunakan.

Fitur kamera juga menjadi salah satu daya tarik dari Lenovo Vibe P1 Turbo ini. Kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP yang akan memanjakan Anda dalam hal fotografi. Untuk kamera selfie, tidak perlu khawatir, smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera depan 5 MP. Teknologi fingerprint scanner turut menyerta kemunculan seri Vibe ini.

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo dibanderol mulai dari 3.999.000 rupiah. Terdapat tiga pilihan warna elegan yaitu gold, graphite grey, dan silver.

 

2. Wiko Pulp FAB

3 Smartphone Terbaru 2016 yang Rilis di Indonesia

Gambar via: mobiwatch.net

Kali ini, smartphone dari pabrikan Prancis, Wiko Mobile, turut mewarnai pasar smartphone Indonesia. Produk yang dikeluarkannya di tahun 2016 ini adalah Wiko Pulp FAB. Walau mungkin masih terdengar baru, tetapi smartphone ini sudah ditanami dengan prosesor octa-core dengan Ram sebesar 2 GB. Perpaduan antara prosesor dan RAM yang besar bisa memuaskan Anda dalam hal penjelajahan internet dan berbagai jenis aplikasi.

Wiko Pulp FAB juga menawarkan kenyamanan penggunaan dengan layar yang lebar yaitu 5.5 inci yang dibarengi dengan resolusi tinggi. Wiko Pulp FAB merupakan salah satu smartphone yang menawarkan sebuah inovasi yaitu Floating Video Player. Inovasi ini tentunya didukung oleh resolusi kamera utama dan kamera depan yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 13 MP dan 5 MP.

Wiko Pulp FAB yang memiliki sekian banyak kelebihan dan kecanggihan teknologi ternyata dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone besutan pabrik Prancis ini dibanderol dengan harga 1.899.000 rupiah. Tentunya hal ini akan mampu menarik minat banyak pembeli.

 

3. Samsung Galaxy A7

3 Smartphone Terbaru 2016 yang Rilis di Indonesia

Gambar via: drop.ndtv.com

Salah satu seri dari Samsung yang tentunya banyak ditunggu di tahun 2016 untuk rilis di Indonesia ini adalah Samsung Galaxy Seri A. Salah satunya adalah Samsung Galaxy A7. Smartphone keluaran Samsung ini memiliki segudang fitur menarik yang tentunya siap menemani aktivitas mobile Anda.

Samsung Galaxy A7 dibekali dengan prosesor Exynos 7580 Octa-core 1,6 GHz. RAM yang dimilikinya adalah 3 GB yang termasuk besar. Sedangkan memori internal yang dimilikinya adalah 16 GB dengan slot micro SD mencapai 128 GB serta sudah dilengkapi dengan LTE Cat. 6 ready.

Untuk ukuran layarnya, Samsung Galaxy A7 hadir dengan layar seluas 5.5 inci. Dari sisi kamera, smartphone keluaran Samsung ini menghadirkan resolusi 13MP OIS (F1.9) untuk kamera utama dan 5 MP (F1.9) untuk kamera depan. Untuk masalah baterai, Samsung Galaxy A7 sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yaitu 3300 mAh.

Samsung Galaxy A7 juga kaya akan berbagai jenis fitur menarik lainnya. Beberapa jenis fitur lainnya yang bisa ditemukan pada produk terbaru Samsung yang sudah hadir di Indonesia ini di antaranya Fast Charging (tentunya sangat mengefisiensi waktu), Dual SIM, Metal+2, sudah dilengkai dengan teknologi Finger Scanner, dan 5D Glass.

 

Ketiga smartphone tersebut sudah bisa Anda pesan sekarang juga. Kehadiran ketiganya turut mewarnai pasaran smartphone terbaru di Indonesia. Mulai dari smartphone dengan kelas menengah ke atas sampai menengah ke bawah. Persamaan menarik dari ketiga smartphone terbaru tersebut adalah kamera utama dan kamera depan yang ditawarkan sama-sama beresolusi 13 MP dan 5 MP.

Tertarik dengan smartphone terbaru di atas? Anda bisa membelinya sekarang juga!

About The Author

DIA 56
Expert

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel