Inikah 5 Pemain yang Bakal Diboyong Mourinho ke Manchester United?

15 Feb 2016 10:05 915999 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Karena begitu ramainya pemberitaan Mou bakal menggantikan van Gaal maka mulai bermunculan pula pemain-pemain yang akan di bawa Mourinho ke Manchester United untuk memenuhi keinginan fans – bermain menyerang dan memiliki pertahanan bagus

Kabar mengenai kedekatan Manchester United dengan Jose Mourinho semakin panas, bahkan tersiar kabar kalau The Special One sudah menceritakan kepada teman-temannya kalau kesepakatan sudah tercapai.

Belum ada konfirmasi resmi dari Manchester United atau Jose Mourinho, bahkan Louis van Gaal yakin belum ada pembicaraan mengenai masalah ini.

Baca Juga : 5 Momen Video Terbaik Manchester United Meraih Gelar Juara
Baca Juga : Ini Dia 6 Striker Target Jose Mourinho di Manchester United

Karena begitu ramainya pemberitaan Mou bakal menggantikan van Gaal maka mulai bermunculan pula pemain-pemain yang akan di bawa Mourinho ke Manchester United untuk memenuhi keinginan fans – bermain menyerang dan memiliki pertahanan bagus. Berikut 5 pemain yang kemungkinan di boyong The Special One ke Old Trafford.

 

Raphael Varane

 

Pemain 22 tahun yang sudah banyak merasakan pertandingan besar, dia menjadi salah satu pemain muda terpanas Eropa beberapa tahun ini. Tetapi, Real Madrid tak punya penggantinya sekarang walau memang terlihat mereka cukup ragu menurunkannya musim ini.

Varane datang ke Real Madrid dari Lens pada tahun 2011 saat usianya masih 19 tahun. Selama bermain untuk Real Madrid di bawah Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti dia tampil cukup mengesankan membuat dua manajer ini pusing.

Tetapi, di bawah Rafael Benitez dia sebenarnya kurang mendapat kepercayaan. Mengapa? Karena setiap kali Pepe fit, Benitez akan mencadangkan dia. Musim ini, Varane tampil 14 kali menjadi starter dari 17 total penampilannya sedangkan Pepe tampil 13 kali dan tak pernah di cadangkan. Kemungkinan terbesar, Varane akan lebih banyak menjadi cadangan bila Pepe tak cedera.

Sudah menjadi budaya di Bernabue jarang memberikan kesempatan besar untuk pemain muda, mereka akan diberi kepercayaan penuh setelah berusia sekitar 24-25 tahun. Bila Zidane membeli bek utama musim ini, maka mungkin Varane tersingkirkan.

Bila Mourinho bergabung dengan Manchester United maka mungkin Varane akan tergoda sekali lagi dilatih mantan manajer yang bisa dibilang mengangkat namanya tersebut. Musim panas lalu, Mou juga sempat dikabarkan mengincar Varane, tetapi Real enggan menjualnya karena Pepe yang masih kurang stabil.

Dia bisa menggantikan posisi Daley Blind yang posisi alaminya bukan bek tengah. Dengan tinggi 191cm dia solusi yang tepat untuk United untuk menang di udara ketimbang Blind yang 182cm, cocok berduet dengan Smalling yang tingginya 192cm.

Inikah 5 Pemain yang Bakal Diboyong Mourinho ke Manchester United?

Statistik Raphael Varane (Sumber: Squawka)

 

Inikah 5 Pemain yang Bakal Diboyong Mourinho ke Manchester United?

Statistik Daley Blind (Sumber: Squawka)

Berikutnya Aaron Creswell

About The Author

Ricky Sulastomo 74
Expert

Ricky Sulastomo

Gemar menulis, tertarik dibidang teknologi (orang bilang geek) dan sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel