Wajib Kunjungi Odaiba, Salah Satu Pesona Keindahan di Tokyo

28 Jan 2016 14:20 6921 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Odaiba merupakan salah satu kawasan di Tokyo yang jangan sampai terlewatkan.

Salah satu destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi saat berada di Tokyo adalah Odaiba. Mengapa? Odaiba menjadi salah satu kawasan di Tokyo yang menyimpan segudang pesona keindahan yang tentunya tidak akan mudah untuk dilupakan.

Akses menuju Odaiba sendiri tidak sulit, cukup dengan berganti kereta satu kaki saja dari pusat Kota Tokyo, Anda sudah bisa menuju Odaiba. Odaiba memiliki banyak sekali spot wisata menarik yang sayang jika dilewatkan. Beberapa di antaranya mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda, salah satunya adalah Rainbow Bridge.

Yuk, kenali spot-spot tourism yang berada dan wajib dikunjungi di Odaiba!

 

1. Rainbow Bridge

Wajib Kunjungi Odaiba, Salah Satu Pesona Keindahan di Tokyo

Gambar via: traveljapanblog.com

Saya memang tidak memiliki pengalaman mengeksplor kawasan Odaiba selama kunjungan ke Jepang tahun 2014 silam, tetapi saya berkesempatang melintasi salah satu jembatan paling terkenal di Tokyo, Rainbow Bridge! Dinamakan Rainbow Bridge karena pada saat malam tiba, jembatan ini akan dipenuhi oleh warna-warni lampu yang membuatnya terlihat seperti pelangi.

Rainbow Bridge sendiri menjadi akses utama untuk menuju Odaiba yang memang terpisah dari kawasan lainnya. Rainbow Bridge digunakan untuk tiga fungsi yaitu jalanan mobil, lintasan kereta, dan jalanan khusus pejalan kaki. Berminat untuk menuju Odaiba dengan jalan kaki?

About The Author

DIA 56
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel