Siapa Mau Coba Beberapa Smart Helm Ini?

28 Jan 2016 17:00 6764 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Smart Helm akan memberikan kesempatan menggunakan helm yang tidak biasa untuk Anda.

Mendengar kata helm, apa yang ada di pikiran Anda? Secara umum, semua orang mengetahui bahwa helm merupakan sebuah alat atau benda yang digunakan untuk melindungi kepala dari terjadinya benturan dalam situasi tertentu seperti mengendarai motor, mengendarai sepeda, bermain ski, bekerja membangun bangunan, dan masih banyak lagi.

Semakin canggihnya teknologi saat ini membuat beberapa perusahaan juga mulai memproduksi helm yang tidak seperti helm biasa saja. Helm-helm tersebut disebut dengan smart helm, yang hampir sama dengan samrtphone dan smartwatch yang memang menjadi barang yang ditanami banyak kelebihan dan fitur di dalamnya.

Smart helm tidak seperti jenis helm biasa atau yang hanya dilengkapi dengan teknologi anti maling saja. Smart helm bisa digunakan untuk banyak keperlua seperti menelepon, SMS, bisa menyetel musik, dan lain-lain. Berikut beberapa jenis smart helm yang bisa Anda coba!

 

1. Smart Helm – Forcite Alpine

Siapa Mau Coba Beberapa Smart Helm Ini?

Gambar via: cdn.hiconsumption.com

Forcite Alpine merupakan salah satu jenis samrt helm yang diperuntukkan bagi para penggemar olahraga di area bersalju seperti ski. Forcite Alpine sendiri hadir dengan aneka fitur menarik dan bermanfaat untuk membantu para pecinta olahraga musim dingin. Beberapa fitur yang bisa ditemukan dalam smart helm ini di antaranya lampu kabut, motion and impact sensor, video HD, bluetooth, Wi-Fi, GPS Tracking, speaker, dan altimeter.

Smart helm ini memungkinkan penggunanya untuk mengetahui jalur yang akan dilalui serta melakukan komunikasi dengan peserta olahraga lainnya yang menggunakan jenis helm yang sama. Lampu kabut pada smart helm ini tentunya sangat bermanfaat saat situasi tiba-tiba saja menjadi berkabut.

 

2. Smart Helm - Nand Logic

Mencari helm dengan aneka fitur canggih? Nand Logic bisa menjadi jawabannya. Smart helm ini digadang-gadang memiliki banyak fitur menarik dan canggih. Beberapa fitur yang ditanamkan pada smart helm ini terbagi menjadi fitur utama dan fitur tambahan.

Fitur utama dalam smart helm Nand Logic di antaranya accelerometer, GPS, dan gyroscope. Sedangkan fitur tambahan yang juga tidak kalah bermanfaat untuk penggunanya adalah sinyal untuk belok, kipas angin, peringatan terhadap terjadinya benturan, headlight, lampu rem, dan ambient light sensor.

About The Author

DIA 56
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel