5 Aplikasi Android Gratis untuk Belajar Bahasa Inggris

21 Jan 2016 17:00 6918 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kini bisa dengan mudah dilakukan dengan aplikasi android untuk belajar bahasa Ingrris.

Belajar bahasa Inggris kini bisa dilakukan dengan lebih mudah di rumah. Beberapa di antaranya terdapat kursus bahasa Inggris online yang diadakan oleh beberapa situs. Ada kursus bahasa Inggris online yang gratis dan ada juga yang berbayar. Tetapi, selain belajar secara online menggunakan PC, Anda juga sekarang bisa belajar bahasa Inggris menggunakan smartphone Android Anda.

Di masa smartphone ini, belajar bahasa Inggris juga bisa dilakukan hanya dengan modal smartphone dengan sistem Android. Banyak pengembang yang membuat aplikasi Android khusus untuk belajar bahasa Inggris. Anda hanya tinggal memilih mana aplikasi yang cocok untuk And dan tentunya yang terbaik.

Dalam pembahasan ini, akan diuraikan 5 jenis aplikasi Android untuk belajar bahasa Inggris yang gratis untuk diisntal.

 

1. LearnEnglish Audio and Video dari British Council

 5 Aplikasi Android Gratis untuk Belajar Bahasa Inggris

British Council mengembangkan beberapa aplikasi belajar bahasa Inggri salah satunya adalah LearnEnglish Audio and Video. Kehadiran aplikasi ini tentunya akan sangat membantu Anda untuk belajar bahasa Inggris dengan menyenangka, terlebih aplikasi ini merupakan keluaran dari British Council yang pasti sangat bermanfaat untuk Anda.

Aplikasi ini menjadi jenis aplikasi yang akan membantu meningkatkan kemampuan listening Anda. Belajar listening bahasa Inggris dengan aplikasi ini akan terasa mudah dan menyenangkan. Aplikasi ini dilengkapi dengan podcast dan video. Keduanya juga sudah dilengkapi dengan script sehingga Anda pun bisa membaca apa yang menjadi perbincangan dalam video da podcast tersebut.

Aplikasi dari British Council ini bisa diunduh dengan gratis di Google Play Store.

About The Author

DIA 56
Expert

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel