Smartphone Dengan Kamera Terbaik Tahun 2015

31 Dec 2015 11:28 2383 Hits 0 Comments
Deretan smartphone ini memiliki kekuatan kamera unggul.

Tahun 2015 tinggal sehari lagi, smartphone dengan spek rendah hingga tertinggi sudah dihadirkan selama setahun ke belakang.

Kamera, yang menjadi fitur wajib smartphone saat ini, menjadi pertimbangan utama para penggila smartphone sebelum membeli gadget idaman.

Berikut deretan smartphone dengan kualitas kamera terbaik sepanjang tahun 2015 versi Cnet via Okezone.

LG V10

Ini adalah versi premium dari LG, tidak hanya mengandalkan dual layar, namun untuk urusan kamera juga patut diacungi jempol. Kamera belakang sanggup meringkus video 2.160p dengan kekuatan 16 megapiksel, sedangkan bagian belakang sanggup meringkus gambar 1.080p dengan kekuatan kamera sebesar 5 megapiksel.

Iphone 6s dan 6s Plus

Dengan kehadiran 3D Touch, membuat Iphone terbaru dari Apple ini memiliki fitur lain dari rival yang menggunakan sistem operasi Android.

6s Plus memiliki keunggulan dibanding saudaranya, dengan memiliki kekuatan kamera 12 megapiksel, Iphone terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization.

Samsung Galaxy S6

Bodi logam yang cantik, dan tampilan antar muka TouchWiz membuat smartphone premium Samsung kali ini tampil lebih elegan dibanding versi Galaxy S sebelumnya. Smartphone yang berjalan di sistem opeasi Android 5.0 ini memiliki kemampuan kamera belakang 16 megapiksel dan bukaan f/1.9. Fitur Optical Image Stabilization juga sudah dimiliki oleh smartphone premium besutan perusahaan asal negeri ginseng tersebut. Sektor depan akan diperkuat dengan kemampuan kamera 5 megapiksel dan bisa digunakan dengan kemampuan selfie yang luas dan sanggup meringkus gambar dalam kondisi cahaya redup.

Samsung Galaxy Note 5

Tidak hanya keunggulan S Pen yang dihadirkan dalam seri Galaxy Note 5, namun kemampuan kamera juga sudah di up grade lebih baik. Dukungan kamera 16 megapiksel bagian belakang dan 5 megapiksel bagian depan membuat smartphone ini memiliki keunggulan, kameranya juga sudah sanggup merekam video dengan resolusi 4K.

Google Nexus 6P

Smartphone dari Google dengan balutan bodi metal ini, mengusung teknologi sensor kamera dari Sony. Kabarnya, kemampuan kameranya mampu meringkus gambar meskipun dalam kondisi cahaya redup. Kamera belakang diperkuat dengan kemampuan 12,3 megapiksel sedangkan bagian depan diperkuat dengan kemampuan 8 megapiksel.

LG G4

Tidak hanya desain cantik yang dihadirkan LG dalam seri premium G4, namun kemampuan kamera juga sangat ditonjolkan kali ini. Kamera belakang memiliki kemampuan 16 megapiksel, sedangkan kamera depan memiliki kemampuan 8 megapiksel.

Baik kamera depan maupun belakang, sudah sanggup merekam gambar dengan resolusi HD.

Dari keenam smartphone dengan kekuatan kamera buas tersebut, mana yang menjadi favorit anda? Tahun depan, vendor smartphone akan kembali menghadirkan inovasi dalam lini produk smartphone-nya

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel