Smartphone Yang Ditunggu di 2016

29 Dec 2015 16:00 2087 Hits 0 Comments
Deretan Smartphone ini ditunggu di tahun 2016.

Tahun 2015 segera berakhir, sepanjang tahun ini, vendor-vendor smartphone berlomba menghadirkan produk terbaiknya ke pasar dunia, tak terkecuali pasar Indonesia.

Dengan kehadiran teknologi generasi keempat 4G LTE, tahun depan diprediksi para vendor akan semakin agresif memasarkan produknya.

Apa saja yang akan hadir di pasar gadget, kita cek prediksi dari PhoneArena,

Asus Zenfone 3

Lini produk Zenfone merupakan yang paling sukses di besut oleh Asus, sejak diperkenalkan Zenfone generasi pertama hingga generasi terakhir, Asus berhasil sukses memikat hati para pecinta gadget.

Tahun depan Asus diprediksi akan memperkenalkan Zenfone generasi ketiga. Dari bocoran diketahui, Asus akan membenamkan teknologi pemindai sensor sidik jari dan mengadopsi konektor USB type C.

HTC One M10

Vendor yang juga berasal dari Taiwan ini, akan kembali memperkenalkan lini smartphone flagshipnya, HTC One M10. ini adalah seri flagship dari HTC, seperti seri flagship sebelumnya, M8 dan M10.

Belum banyak diketahui spesifikasi smartphone flagship dari HTC ini yang rencana akan diperkenalkan di ajang Mobile World Conference awal 2016.

LG G5

Ini adalah penerus flagship LG G4. sebagai seri andalan, layar G5 dikabarkan akan memiliki dimensi 5,6 inci dengan dukungan kemampuan Quad HD. Sektor kamera akan menjadi andalan G5, di sisi belakang akan dibenamkan kamera dengan kemampuan 21 megapiksel, sedangkan untuk selfie ria akan dibekali dengan kemampuan kamera 8 megapiksel.

Samsung Galaxy S7

Ini juga patut kita tunggu, sebagai penerus Galaxy S6, kehadiran sang penerus kabarnya akan hadir dengan seri Galaxy S7 dan S7 Edge. Andalan Samsung kali ini kabarnya akan memiliki dimensi layar 5,2 inci, layar Super AMOLED Quad HD serta tambahan slot microSD yang di seri S6 sempat dihilangkan.

Sony Xperia Z6

Sony memang terbiasa merilis flagshipnya setiap tahun, di tahun depan, Sony dikabarkan akan merilis smartphone andalannya dengan bentang layar 5,2 inci dan menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm Snapdragon.

Smartphone-smartphone tersebut menggunakan Android sebagai sistem operasinya. Sementara itu, Apple juga dikabarkan akan merilis Iphone 7 sebagai generasi terbarunya. Namun Apple memiliki kebiasaan merilis handsetnya diakhir tahun, sekitar bulan September atau Oktober.

Tags smartphone

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel