IP Man 3, Segera Hadir Dengan Musuh Baru

26 Dec 2015 17:19 2296 Hits 0 Comments
IP Man 3, sekuel terbaru segera hadir.

IP Man 3, Segera Hadir Dengan Musuh Baru

IP Man akan kembali menunjukkan kemahirannya dalam memainkan jurus-jurus Wing Chun-nya, kali ini sang Grandmaster tersebut akan kembali berhadapan dengan musuh-musuh barunya, di film terbaru IP Man seri ketiga.

Donnie Yen akan kembali memainkan IP Man di seri ketiga film yang sudah dimainkan di dua seri sebelumnya tersebut. Kali ini, Donnie Yen juga akan berhadapan dengan sang petinju berjuluk si leher beton, Mike Tyson.

Diceritakan, IP Man akan berhadapan dengan para preman jalanan, yang akan merebut sekolah anaknya dengan cara kekerasan. IP Man juga akan berhadapan dengan Grandmaster lain yang ingin menentangnya merebut posisi Grandmaster Wing Chun.

IP Man 3 akan dibuka dengan adegan Bruce Lee yang datang menemui IP Man, kedatangan Bruce Lee tak lain adalah untuk berguru kepada IP Man, namun diketahui Bruce Lee belum diterima sebagai murid oleh IP Man.

IP Ching, yang merupakan anak IP Man, berkelahi dengan Cheung Tin Chi, yang diketahui merupakan anak dari Cheng Tin Chi, yang juga merupakan ahli beladiri Wing Chun. Hubungan antara IP Man dan Cheng Tin Chi semakin berlanjut, yang dikemudian hari Cheng Tin Chi menantang IP Man untuk bertarung memperebutkan posisi sebagai Grandmaster.

Selain berhadapan dengan Grandmaster, IP Man kali ini juga dipaksa berhadapan dengan pebisnis dari barat yang kotor, yang berusaha merebut tempat sekolah IP Ching, anak dari IP Man.

IP Man 3 akan disutradarai oleh Wilson Yip, dan dibintangi oleh Donnie Yen sebagai IP Man, Zhang Jin sebagai Cheung Tin Chi, tak kalah juga sang petinju berjuluk si leher beton, Mike Tyson berperan sebagai Frank.

Film yang mengangkat tokoh IP Man sendiri sebenarnya sudah beberapa kali, namun, yang cukup dikenal adalah yang diperankan oleh Donnie Yen.

Salah satu keunggulan film IP Man, seperti di dua seri sebelumnya adalah, gerakan-gerakan kungfu yang indah dan ditayangkan dengan efek lambat sehingga menambah indah film ini.

Bagi anda penggemar film IP Man, film ini sudah tayang perdana di Hongkong tanggal 24 Desember lalu, awal tahun depan anda bisa menikmati film yang mengambil latar tahun 1959 di Hongkong ini.

Berikut trailer IP Man 3:

Tags Film

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel