Batman vs Superman, Menghadirkan Musuh Baru

5 Dec 2015 10:33 3286 Hits 0 Comments
Prediksi film terbaru DC Comic, Batman vs Superman.

Batman vs Superman, Menghadirkan Musuh Baru

Perseteruan dua superhero DC Comic, Batman Vs Superman, kembali menyeruak, kali ini, dalam thriller terbarunya, muncul tokoh jahat yang memiliki kekuatan super untuk bertarung melawan Batman dan Superman.

Ya, dalam thriller terbaru, muncul tokoh antagonis Doomsday, yang sepertinya akan menjadi musuh bersama dari Batman dan Superman. Selain Doomsday, juga muncul tokoh Wonder Woman, yang dalam thriller pertama sudah sempat muncul.

Dalam thriller terbaru tersebut, Lex Luthor, berhasil menemukan mayat Jenderal Zod, makhluk super asal planet kripton yang menjadi musuh Superman dalam seri Man of Steel.

Dengan kemampuan teknologi yang dimiliki, tampaknya Lex Luthor berhasil mengembangkan makhluk super, Doomsday, yang memiliki kekuatan mengimbangi Superman, sang manusia baja.

Kehadiran Wonder Woman dalam thriller terbaru juga berpihak kepada Batman dan Superman yang akhirnya bersatu melawan musuh baru yang memiliki kekuatan super, Doomsday. Tokoh antagonis Doomsday sudah sempat diperkenalkan di era tahun 90 an dalam komik.

Batman vs Superman, Menghadirkan Musuh Baru

(Superman melawan Doomsday dalam komik)

Spekulasi plot cerita yang bisa kita tarik kesimpulan dari cerita Batman vs Superman mungkin seperti berikut:

Dalam seri Man of Steel, pertarungan antara Superman melawan Jenderal Zod menimbulkan kerusakan material maupun jiwa manusia. Kerusakan yang ditimbulkan oleh pertarungan tersebut, turut membawa kerugian besar gedung Bruce Wayne, tidak hanya bangunan, namun juga korban jiwa yang ada dalam gedung Wayne tersebut. Porsi perseteruan dua superhero tersebut, tampaknya akan memakan waktu cukup lama, sekitar setengah porsi film.

Superman tampaknya juga harus menghadapi tuntutan hukum terkait perbuatannya dalam pertempuran menghadapi Jenderal Zod.

Lex Luthor, si cerdik yang menjadi tokoh antagonis Superman, memanfaatkan Konflik antara Superman vs Batman, disisi lain, penemuan mayat Jenderal Zod berhasil dimanfaatkan untuk mengembangkan tokoh superkuat, Doomsday. Dalam film – film Superman, Lex Luthor memang selalu menggunakan kekuatan kejeniusanya untuk melawan Superman.

Setelah film memasuki setengah putaran, konflik antara Superman vs Batman akan memuncak dan mulai mencair seiring hadirnya tokoh antagonis Doomsday.

Menghadapi musuh bersama yang lebih kuat, Superman dan Batman akhirnya akan bekerjasama. Kemunculan Wonder Woman, akan membantu Superman dan Batman dalam menghadapi Doomsday.

Alur cerita pastinya akan dibumbui dengan suspend dan konflik – konflik psikologis diantara Superman dan Batman.

Plot cerita diatas mungkin tidak sepenuhnya terjadi di Film Batman vs Superman yang rencana dirilis Maret 2016, namun mungkin sedikit menggambarkan alur ceritanya. Anda tentunya penasaran dengan film superhero hasil besutan DC Comic dan WarnerBros tersebut, atau anda memiliki versi sendiri tentang film terbaru Duo superhero DC Comic tersebut?

Kita intip sedikit thriller Batman vs Superman yang baru saja di rilis:

Tags Film

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel