Menakjubkan! 6 Desa Ini Akan Membuat Anda Ingin Mengunjunginya

23 Nov 2015 14:00 6092 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Mari lihat beberapa desa tercantik di dunia!

Pernahkah Anda membayangkan diri Anda tinggal di sebuah desa yang sangat cantik dan indah? Memiliki desa sebagai kampung halaman tentunya akan sangat menyenangkan. Terutama bagi Anda yang hidup dalam kesibukan dan kepadatan kota, suasana desa yang sejuk dan nyaman akan menjadi obat yang mujarab.

Desa tempat kelahiran tentunya menjadi tempat yang paling indah dan penuh kenangan bagi Anda. Tetapi, berwisata ke berbagai desa yang terkenal cantik dan indah di berbagai belahan dunia, bisa menjadi pilihan destinasi liburan Anda yang akan datang.

Ada banyak negara yang memiliki banyak desa yang cantik, menarik, dan indah. Liburan tidak harus selalu mengunjungi tempat-tempat favorit atau terkenal di sebuah negara, tetapi juga mengunjungi salah satu desa yang terkenal cantik dan indah di negara tersebut.

Berikut beberapa desa di dunia dengan julukan tercantik yang bisa menjadi tujuan wisata Anda selanjutnya.

 

Desa Popeye

6 Desa Tercantik di Dunia Ini, Wajib Masuk dalam Daftar Destinasi Wisata Anda!Gambar via: dailyurbanista.com

Jika Anda mengunjungi Kepulauan Mediterania, Malta, tepatnya di semenanjung Anchir Bay,cobalah untuk berkunjung ke sebuah desa cantik bernama desa Popeye. Desa ini memiliki rumah-rumah penduduk yang terbuat dari kayu yang dicat dengan warna-warna pastel yang cantik.

Desa ini terletak di pinggir pantai dengan warna air laut biru muda yang jernih. Selain bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, Anda juga bisa menikmati keindahan alam yang luar biasa di sekitar desa tersebut.

 

Desa Riomaggiore

6 Desa Tercantik di Dunia Ini, Wajib Masuk dalam Daftar Destinasi Wisata Anda!Gambar via: www.blamethemonkey.com

Italia merupakan salah satu negara di benua Eropa yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Negara yang terkenal dengan pizzanya ini juga memiliki banyak tempat-tempat indah yang akan memanjakan mata dan jiwa.

Salah satunya adalah Desa Riomaggiore yang tepatnya berada di propinsi La Spezia, Italia. Desa Riomaggiore terletak tepat di sebuah lembah bernama Liguria. Bangunannya sudah termasuk ke dalam bangunan permanen karena terbuat dari bata, tetapi kawasan ini termasuk sebuah desa yang indah dan cantik untuk Anda kunjungi.

 

Desa Fort Bourtange

6 Desa Tercantik di Dunia Ini, Wajib Masuk dalam Daftar Destinasi Wisata Anda!Gambar via: www.loopytrip.com

Desa yang terletak di wilayah Groningen, Belanda ini merupakan sebuah desa yang berada dalam sebuah landscape buatan yang cantik. Landscape buatan ini memiliki bentuk bintang dengan jumlah sudut delapan.

Di sekiling sudut-sudut dari landscape buatan tersebut dialiri sungai yang jernih. Jika dilihat atau difoto dari ketinggian, maka akan terlihat bentuknya yang cantik. Desa yang hijau dan cantik ini bisa menjadi pilihan wisata Anda jika mengunjungi Belanda.

 

Desa Hobitton

6 Desa Tercantik di Dunia Ini, Wajib Masuk dalam Daftar Destinasi Wisata Anda!

Desa Hobitton merupakan sebuah tempat yang menjadi lokasi syuting film Lord of The Rings. Rumah-rumah yang ada di desa ini bentuknya sama persis seperti rumah-rumah para Hobbit. Rumahnya pendek dengan atap seperti terbuat dari jerami halus.

Berdasarkan acara televisi yang mengunjungi lokasi ini, desa ini tidak benar-benar dihuni. Artinya ini merupakan desa buatan yang bisa menjadi lokasi wisata untuk para turis yang mengunjungi New Zealand.

 

Desa Di Wilayah Mali

6 Desa Tercantik di Dunia Ini, Wajib Masuk dalam Daftar Destinasi Wisata Anda!

Gambar via imgur.com

Jika Mali menjadi tujuan wisata Anda selanjutnya, cobalah untuk mengunjungi sebuah desa yang terletak tepat di pinggir sungai Niger. Jika dilihat dari atas, desa ini seolah hanya menjadi satu-satunya lokasi tempat yang dihuni oleh manusia.

Bangunan-bangunan rumah di desa tersebut seolah berkumpul di satu titik di dekat sungai Niger yang luas.

 

Desa Gásadalur

6 Desa Tercantik di Dunia Ini, Wajib Masuk dalam Daftar Destinasi Wisata Anda!Gambar via: wikipedia

Desa Gásadalur merupakan sebuah desa yang sepi karena hanya dihuni oleh sekitar 16 orang saja. masih ada bangunan rumah lainnya di desa tersebut, tetapi beberapa banguna rumah lainnya tersebut kosong tak berpenghuni.Desa unik dan cantik ini tepatnya terletak di sebuah kepulauan bernama Faroe di Denmark.

 

Setelah melihat keindahan dari desa-desa tercantik tersebut, berminat untuk mengunjungi salah satunya? Jika saya memiliki kesempatan, saya ingin bisa mengunjungi Desa Hobbiton untuk bisa merasakan sendiri bagaimana rasanya tinggal dan berjalan-jalan di desa para Hobbit.

Siapkan koper dan kamera terbaik Anda untuk merekam setiap momen menyenangkan di desa-desa cantik tersebut. Seamat berlibur!

About The Author

DIA 56
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel