Dengan Batteray 5000 mAh, Zenfone 2 Max, Anda Tak Perlu Risau Kehilangan Daya Batteray

22 Nov 2015 09:46 2512 Hits 0 Comments
Zenfone 2 Max hadir dengan kapasitas batteray 5000 mAh.

Anda tak perlu disibukkan mencari stop kontak untuk mencharge smartphone anda, karena Zenfone Max telah dibekali dengan batteray jumbo sebesar 5000 mAh. Dengan batteray sebesar itu, berarti Zenfone Max memiliki kapasitas batteray dua kali lebih besar dari rata-rata smartphone yang beredar saat ini dipasaran.

Tahun 2015, Asus memang terlihat agresive menggelontorkan produk-produk terbarunya ke pasaran, Asus juga melihat Indonesia sebagai pasar penting dalam ekspansi bisnisnya.

Selain dengan kapasitas batteray jumbo, Zenfone Max juga akan dibekali dapur pacu tidak kalah oke, yaitu penggunaan prosesor Snapdragon 410 dari Qualcomm. Untuk mendongkrak performa, Asus akan mengkombinasikan Snapdragon 410 dengan RAM 2 GB, ukuran RAM yang sudah lazim digunakan oleh berbagai vendor saat ini, mengingat aplikasi yang semakin rakus memori. Tak lupa, Zenfone 2 Max juga sudah mendukung kemampuan komputasi 64 bit.

Zenfone 2 Max akan dibekali layar dengan diagonal 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p. Type layar yang digunakan Asus adalah IPS dengan HD720p dan memiliki kepadatan pixel hingga 267 ppi. Untuk melindungi layar, Zenfone 2 Max telah dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass 4.

Asus menanamkan memori internal dengan dua versi, yaitu 8 GB dan 16 GB, pun begitu, Asus masih memberikan opsi perluasan memori dengan kartu microSD hingga sebesar 128 GB. Selain itu, Asus dikabarkan juga masih memberikan bonus berupa penyimpanan cloud sebesar 5 GB di layanan Webstorage Asus.

Koneksi seluler juga tidak dilupakan oleh Asus, mengingat saat ini Indonesia sudah siap menggeber besar-besaran koneksi seluler generasi keempat, 4G LTE. Dengan koneksi seluler generasi keempat tersebut, Zenfone 2 Max dapat dipacu mendownload data hingga 150 mbps, dan kecepatan upload hingga 50 mbps. Zenfone 2 Max juga dilengkapi dengan dal Micro-SIM dual stand-by, ini akan memudahkan bagi anda yang memiliki dua nomer ponsel.

Bagi anda yang suka jeprat-jepret foto, tidak perlu khawatir, meskipun daya tahan batteray menjadi aspek nilai jual Zenfone 2 Max, anda masih diberi kemampuan kamera belakang dengan kemampuan 13 MP dengan teknologi laser autofocus. Kamera depan juga tidak luput dari perhatian Asus, seri Zenfone 2 Max akan dibekali kamera depan 5 MP.

Bagi anda yang menginginkan smartphone dengan daya tahan batteray monster, Zenfone 2 Max bisa jadi pilihan. Dengan batteray Li-Po 5000 mAh, anda bisa tenang tanpa harus khawatir kekurangan daya ketika melakukan aktivitas seharian. Soal harga, Zenfone 2 Max akan dijual di rentang harga 3 jutaan.

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel