Keuntungan Jualan Online Sistem Grosir Busana Muslim Murah

1 Nov 2015 17:31 2114 Hits 0 Comments
Beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh para penjual dengan sistem grosir busana muslim murah secara dropsip. Bagaimana proses beserta keuntungannya ? Simak selengkapnya di artikel ini.

Grosir merupakan perusahaan/pedagang/orang yang membuka usaha dagang dengan cara membeli serta menjual kembali barang-barang dagangan tersebut kepada pengecer, perusahaan industri dan pedagang lainnya atau lembaga pemerintah serta swasta. Sementara jumlah yang diperjualbelikan memang relatif besar. Dimana sistem ini tidak melayani penjualan secara eceran. Lalu bagaimana dengan sistem grosir busana muslim murah secara dropship yang sedang berkembang saat ini? 

Drop shipment wholesaller atau dropshipper merupakan sistem grosir yang melakukan penjualan dengan cara pengiriman barang yang dilakukan secara langsung oleh produsen kepada para pembeli. Peranan dari sistem grosir yang satu ini hanya mengatur jual beli, sementara itu untuk pengemasan hingga pengiriman akan dilakukan oleh produsen. Adakah keuntungan tersendiri bagi penjual yang memanfaatkan sistem droship busana muslim?

Beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh para penjual dengan sistem grosir busana muslim murah secara dropsip antara lain:

  1. Tidak perlu lagi repot untuk menyediakan tempat penyimpanan barang-barang atau produk yang akan dijual.
  2. Terhindar dari kemungkinan resiko kerugian yang diakibatkan kehilangan produk.
  3. Tidak perlu lagi untuk repot mengemas barang atau produk.
  4. Tidak perlu membuang waktu dan repot mengurusi pengiriman dan lain sebagainya.
  5. Semua sudah diambil alih oleh pihak produsen.
  6. Dapat dijalankan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun sambil kuliah, bekerja maupun sekolah.
  7. Mendapatkan penghasilan tambahan atau keuntungan.

Itulah ulasan mengenai keuntungan yang pernah saya dapatkan dari penjualan sistem grosir. Sistem seperti ini sangat cocok untuk Anda yang belum memiliki atau belum siap untuk menyetok barang di karenakan modal yang belum ada. Jangan khawatir, jika anda bisa serius dengan sistem seperti ini, tidak di pungkiri suatu saat Anda bisa memulai menyetok. Saya pun pernah mengalaminya dan itu butuh perjuangan untuk bisa seperti sekarang ini. Saran dari saya untuk calon calon pengusaha sukses yaitu "fokus dan serius jika Anda ingin sukses. Mulai dari hal yang kecil untuk bisa menjadi besar".

Semoga artikel ini dapat bermanfaat plimbiers, pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar, Thank you :D

Tags

About The Author

Harry Wicaksono 27
Novice

Harry Wicaksono

Simple person, and like a share something
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel