Tips Menaklukkan Hati Calon Mertua

14 Sep 2015 19:58 2365 Hits 0 Comments
Tips Menaklukkan Hati Calon Mertua

Buat anda yang lagi susah untuk mendapatkan restu dari calon mertua, nahh tak ada ada salah nya mencoba tips tips berikut ini untuk mendapatkan restu dari calon mertua.

Tips Menaklukan Calon MertuaAgar Hubungan Direstui

Menjalin hubungan yang serius dengan seseorang yang sangat di cinta i sebenarnya gampang – gampang sulit. Banyak rintangan menghadang yang harus kamu lalui agar hubungan kamu mencapai pelaminan. Salah satunya adalah restu orang tua dari pasangan kamu (calon mertua).
Banyak yang menganggap bahwa calon mertua merupakan musuh utama yang harus ditaklukan untuk terakhir kalinya (Kejamnya menganggap calon mertua menjadi musuh, . Mengapa demikian? karena tidak sedikit hubungan cinta yang putus ditengah jalan hanya gara – gara tidak mendapat restu dari calon mertua. Tidak ingin hal itu terjadi pada kamu, coba ikuti Tips Menaklukan Calon Mertua Agar Hubungan Direstui ini :
1. Terapkan Sopan Santun
Sopan santun adalah hal yang sangatlah paling penting. Bersikaplah dengan sopan ketika berhadapan dengan calon mertua kamu. Selain itu gunakan pakaian yang sopan bila berkunjung ke rumahnya, tidak apa menggunakan kaos asal rapi dan bercelana panjang. Kemudian sopan dalam berucap, bila perlu menggunakan bahasa krama (untuk orang jawa). Selalu cium tangan calon mertua kamu ketika bertemu dan ketika akan berpamitan pergi.
2. Murah Senyum
Lagi – lagi senyum dijadikan senjata. Ya, memang demikianlah adanya. Senyuman memang menjadi salah satu senjata yang ampuh dalam menaklukan hati seseorang termasuk calon mertuakamu. Pasti kamu pernah dengar kalimat “senyumanmu merubah duniaku” bukan. Untuk itu, tersenyumlah jika berhadapan dengan calon mertua. Jangan tampak tegang, karena akan membuat calon mertua merasa aneh atau bahkan tak tertarik dengan kamu.
3. Mudah Memuji
Jangan pelit untuk memberikan pujian di hadapan orang tua pasangan kamu. Misalnya saja memuji kecantikan pasangan kamu yang mirip dengan ibunya. Kamu juga bisa memuji masakan calon mertua kamu ketika diajak makan bersama dengan keluarganya. Namun ingat, jangan terlalu berlebihan dalam memuji. Pastikan kamu dapat menempatkan pujian itu pada kondisi yang tepat untuk diucapkan.
4. Mengakrabi Saudara Pasangan Kamu
Jangan hanya mengakrabi kedua orang tua calon istri kamu saja, namun akrabi semua anggota keluarganya terutama adiknya. Seringlah untuk mengajak adik pasangan kamu untuk jalan – jalan ke pantai atau obyek wisata lainnya. Dengan ini diharapkan calon mertua kamu dapat menilaibahwa kamu adalah orang yang sangat perhatian jika sudah mempunyai anak.
5. Sering Membawa Sesuatu Ketika Berkunjung
Ini bukanlah semacam sogokan untuk meluluhkan hati calon mertua kamu. Namun dengan membawakan sesuatu ketika berkunjung ke rumahnya, akan membuat kamu dikenal sebagai seseorang yang tidak pelit dan perhatian. Sesuatu itu bisa berupa oleh – oleh ketika kamu pergi ke luar kota. Bisa juga berupa jajanan seperti roti ataupun martabak.
6. Jangan Malu untuk Bertanya
Usahakan untuk menanyakan sesuatu tentang seluk beluk anggota keluarganya. Namun tanyakan sewajarnya saja, jangan terlalu mendalam. Jika kamu melihat foto – foto yang dipajang,janganlah sungkan untuk menanyakannya. Kamu juga bisa menanyakan kebiasaan pasangankamu jika sedang di rumah kepada kedua orang tuanya.
7. Tak Segan untuk Membantu
Janganlah segan untuk membantu calon mertua kamu serta keluarganya. Misalnya saja ketika membereskan meja makan,menyapu halaman rumah atau bahkan sedang mengecat rumah.Tidak usah malu, anggap saja kalau calon mertua kamu adalah ibu dan bapak kamu sendiri. Dengan demikian calon mertua kamu akan menilai bahwa kamu adalah seseorang yang suka membantu dan menolong.
Nah, tinggal dari diri kamu masing – masing, apakah sanggupuntuk menerima calon mertua yang mungkin sedikit galak ataupun cerewet. Tidak akan menjadi masalah jika kamu mampu menaklukan hati calon mertua kamu. Dengan mengikuti Tips Menaklukan Calon MertuaAgar Hubungan Direstui ini, kamu diharapkan mampu mengambil hati orang tua dari pasangan kamu. Yang tadinya galak, dapat berubah menjadi ramah, yang tadinya cuek, dapat berubah menjadi perhatian. Jika hal demikian yang terjadi, maka kamu telah 99% lulus di ujian kisah cinta yang terakhir. Selamat..

Tags

About The Author

robby 37
Ordinary

robby

opo wae sing ono ing alam iki sejatine iku ilmu
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel