7 Surga Dunia Di Jawa Timur

13 Sep 2015 08:56 3091 Hits 0 Comments
7 Surga Dunia Di Jawa Timur

 

Buat Anda para penggemar wisata, taukah anda bahwa di jawa timur ada beberapa tempat wisata yang masih jarang di kunjungi oleh wisatawan namun mempunyai nuansa yang sangat menarik untuk di kunjungi dan sangat menenangkan jiwa dan pikiran.

Berikut kami sajikan untuk anda beberapa tempat wisata yang masih jarang di kunjungi oleh wisatawan di daerah jawa timur, yang pasti jika anda ke tempat-tempat tersebut tidak akan pernah menyesal dan akan menambah rasa kecintaan anda pada tanah air ini.

1. Air Terjun Madakaripura, Probolinggo

Air Terjun setinggi 200 meter ini terletak di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Probolinggo ini wajib anda kunjungi! jika anda dalam keadaan stress dan butuh ketenangan, anda bisa bersantai di sini dan sembari mendengarkan gemericik air terjun serta pemandangan alam yang sangat indah.

2. Pantai Gondo Mayit, Blitar

Mendengar nama nya sedikit menyeramkan "Gondo Mayit" yang berarti bau mayit, Tapi jangan khawatir, jika anda sudah melihat keindahan pantai nya anda di jamin akan melupakan keseraman nama pantai ini. Pantai ini masih jarang di kunjungi para wisatawan, jadi bersiaplah untuk terpesona akan keindahan pantai ini.

3. Pantai Jonggring Saloko, Malang

Pantai ini bisa di bilang letak nya tersembunyi karena berlokasi sangat jauh dari pemukiman warga. Batu karang dan pasir putih yang menghiasi pantai ini pasti bakal membuat anda merasa nyaman di sini dan ngak pingin cepat-cepat pulang.

4. Taman Nasional Meru Betiri, Jember - Banyuwangi

Taman ini terletak di perbatasan Banyuwangi dan Jember, bisa di sebut taman nasional ini adalah hutan yang masih perawan, karena masih sangat jarang orang yang mengetahui nya. Tempat ini merupakan habitat Harimau Jawa, spesies harimau terbesar di kelasnya.

5. Air Terjun Lembah Bongok, Tuban

Salah satu keindahan alam inidi kelilingi tebing yang di aliri tiga air terjun, air terjun tersebut kemudian mengalir ke sungai yang ngak bakal kering meskipun tengah musim kemarau. Di tempat ini anda juga bisa ketemu para kera dan burung burung liar yang hidup di sekitar air terjun.

6. Pantai Klayar, Pacitan

Pantai terpencil di bagian selatan Jawa Timur ini mempunyai keindahan yang tiada dua nya.Hamparan pasir putih membentang dengan air laut yang masih bening dan bersih dan juga sangat cantik, dan juga da bebatuan karang yang membentuk air mancur alami dan mengeluarkan suara seperti suara seruling.

7. Pulau Bawean, Gresik

Banyak sekali yang belum mengetahui tempat yang sebenarnya mempunyai banyak potensi wisata ini. Pulau yang sering disebut dengan Pulau putri ini punya banyak hiburan, seperti Tanjung Gaang yang merupakan hamparan batu karang yang indah dan air laut berwarna biru kehijauan. Dan juga ada Danau Kastoba yang bisa Anda nikmati dengan berenang.

Nah setelah anda mengetahuin tempat-tempat ini sekaranf siapkan backpack anda dan bersiap untuk menikmati surga dunia di Jawa Timur!

Tags

About The Author

robby 37
Ordinary

robby

opo wae sing ono ing alam iki sejatine iku ilmu
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel