"Hak Asasi Manusia" memajukan atau membodohi bangsa?

10 Sep 2015 18:01 3049 Hits 0 Comments
"Hak Asasi Manusia" memajukan atau membodohi bangsa?

HAM, singkatan dari Hak Asasi Manusia, sesuatu yang kini seakan akan menjadi pedoman umat manusia karena seringnya di dengungkan oleh Negara adi kuasa yaitu Amerika Serikat, namun Negara pemrakasa HAM tersebut justru pelanggar HAM nomor satu di dunia.

 Dengan melihat kejadian di irak dan palestina, kita bisa melihat banyak manusia yang terrenggut hak-hak nya sebagai manusia oleh kelompok zionis yahudi dan antek-antek AS, namun aneh nya Negara AS dan Israel selalu menggembar-gemborkan Negara lain untuk menjunjungi tinggi HAM.

Sekarang ini di Indonesia HAM sudah mulai menjadi alat untuk berbuat kerusakan di Negara ini namun kita tidak menyadari itu, dan HAM justru mengajarkan generasi muda menjadi manja.

Contoh kecil di Negara lahirnya HAM yaitu AS, anak yang berusia 17 tahun apabila tidak boleh keluar malam untuk mengikuti pesta atau party, maka anak tersebut bisa melaporkan orang tua nya ke komnas HAM, atau contoh lain guru tidak bisa se enak nya mendidik murid dengan keras.

Jika ini sudah terjadi di Indonesia maka akan hancur generasi muda kita, coba kita bayangkan, anak umur 17 tahun tidak boleh keluat malam lalu melaporkan orang tua nya ke komnas HAM, padahal hal seperti ini sejati nya bukan kebudayaan kita, kebudayaan kita mengajarkan agar anak patuh dan hormat kepada orang tua, untuk soal guru dengan murid, jaman dulu kalau ada guru yang menempeleng muridnya, si orang tua murid justru berterima kasih karena mendidik anak nya dengan keras agar menjadi anak yang benar dan bermanfaat ilmu nya, sekarang ini dengan ada nya HAM di Negara ini justru pendidikan kita mengalami kegagalan dalam hal mendidik moral generasi penerus bangsa karena sedikit-sedikit guru nya di laporkan ke komnas HAM gara-gar terlalu keras terhadap muridnya.

Jadi sebenarnya HAM ini memajukan bangsa ini atau justru membodohi bangsa ini agar tidak berkembang? Atau HAM di buat oleh AS dan sekutunya untuk merusak mental negara lain agar AS dan sekutunya bisa menguasai dunia ini? Ini yang perlu kita renungkan dan pelajari bersama.

Tidak menutup kemungkinan HAM akan menjadi agam baru jika terlalu di besar-besarkan dan terus menerus di jadikan alat untuk melindungi proses pembodohan rakyat.

Tags

About The Author

robby 37
Ordinary

robby

opo wae sing ono ing alam iki sejatine iku ilmu
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel