5 Game Android Bertema Barbie

27 Aug 2015 16:00 6597 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ceriakan hari dengan bermain game android bertema barbie.

Saya termasuk yang sangat menyukai barbie, walau tidak mengoleksi boneka barbie tetapi saya sangat senang menonton film-film barbie. Semakin canggihnya teknologi informasi dan komunikasi saat ini, membuat game bertema barbie juga semakin banyak. Salah satunya game-game yang bisa diunduh pada perangkat android. Game barbie ini juga cocok dimainkan oleh anak-anak. Bagi Anda yang memiliki anak perempuan, bisa mengunduhkan game-game barbie ini untuk mereka.

Di bawah ini saya rekomendasikan lima jenis game dengan tema barbie. Silakan disimak.

 

1. Barbie Magical Fashion

5 Game Android Bertema Barbie

Barbie Magical Fashion merupakan salah satu game bertema barbie yang dikembangkan oleh top developer Budge Studios. Game ini akan mengajak anak-anak bahkan Anda sendiri ke dunia barbie dan memberikan sentuhan tangan Anda untuk membuat para princess terlihat cantik dan fashionable.

Anak-anak pasti sangat menyukai proses mendandani para tokoh putri, menghias gaunnya, memakaikan tiara, sayap, dan bahkan bisa mendandani unicorn. Bagian yang menyenangkan lainnya adalah menghiasi tiara putri dengan permata-permata yang berkilau juga bisa membuat bandul kalung yang berkilau.

Bila Anda merasa game ini bisa membantu meningkatkan imajinasi serta rasa senang pada putri-putri kecil Anda, tidak ada salahnya untuk mengunduh game ini.

 

2. Barbie Life

5 Game Android Bertema Barbie

Game bertema barbie satu ini berbeda dengan game sebelumnya. Dalam game ini, kita akan diajak untuk melihat dan merasakan berbagai hal tentang barbie. Pertama, Anda dan anak-anak Anda bisa bermain game Super Star Beats.

Anda juga bisa menonton video tentang Barbie dengan judul Life in The Dream House. Ada beberapa pilihan episode di dalamnya. Kemudian Anda juga bisa mengunduh beberapa aplikasi tentang barbie seperti wallpaper, musik, film, e-book, dan aplikasi lainnya.

 

3. Fashion Doll – Girls Makeover

5 Game Android Bertema Barbie

Game ini merupakan salah satu yang saya sukai. Make over the barbie. Anda akan mendapatkan pengalaman menjadi pemilik dari sebuah fashion spa. Tugas Anda dalam game ini adalah membantu sang barbie untuk mendapatkan penampilan terbaik dan tercantik untuk ia pergi ke pesta.

Anda akan melakukan perawatan wajah, make up, memilihkan gaun cantik, memilihkan sepatu, dan menghias rambut sang barbie. Sang barbie yang tadinya hanya gadis biasa, berubah menjadi putri barbie yang cantik. Itulah mengapa fashion spa yang dijalankan oleh pemainnya terkenal karena bisa mengubah seorang gadis biasa menjadi seorang putri yang cantik.

 

4. Princess Salon: Cinderella

5 Game Android Bertema Barbie

Ingin merasakan hidup sebagai Cinderella dan merasakan berbagai magic di dalamnya? Saya sarankan untuk memainkan game android bertema barbie satu ini. Anda akan diajak menjadi tokoh Cinderella yang hidupnya menderita karena perlakukan sang ibu tiri dan kedua putri kembarnya.

Anda akan bermain mendandani Cinderella secantik mungkin untuk bisa hadir di pesta yang diadakan oleh kerajaan. Lakukan perawatan kulit, pilih gaun yang indah, dan berbagai aksesoris cantik lainnya. Game ini juga menyediakan 3 karakter pangeran yang berbeda dan 3 frame foto yang menarik.

Bagi Anda yang menyukai cerita Cinderella, begitu juga saya, game ini sangat menarik dan membuat tidak sabar untuk segera memainkannya. Game ini juga bisa menjadi game pilihan untuk putri-putri atau adik perempuan Anda.

 

5. Mermaid Puzzles for Free

5 Game Android Bertema Barbie

Game Mermaid Puzzles for Free ini merupakan game puzzle yang mencocokan tidap potongan puzzle menjadi gambar yang tepat. Game ini memang terkesan sederhana, tetapi game puzzle ini bisa dimainkan oleh siapa saja dan pada usia berapa saja. Terdapat 3 level kesulitan serta yang paling utama adalah, game ini bisa dimainkan tanpa harus ada koneksi internet. Hal ini menyenangkan bukan? Jadi, Anda tetap bisa memainkan game ini walau kuota internet pada perangkat Anda sudah habis.

Game bertema barbie memang banyak digemari oleh anak-anak perempuan dan gadis-gadis remaja. Tetapi walaupun begitu, sebenarnya game bertema barbie ini bisa dimainkan oleh siapa saja. Anda masih bisa menemukan banyak game android bertema barbie lainnya. Game-game yang saya rekomendasikan dalam artikel ini semoga bisa menjadi salah satu game bertema barbie pilihan dan favorit Anda. 

About The Author

DIA 56
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel