Keunggulan Mobil Honda BR-V, Keluaran Terbaru Honda

25 Aug 2015 14:00 6678 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Honda BR-V merupakan mobil keluaran terbaru Honda yang merupakan keluarga seri RV dan memiliki beberapa keunggulan.

Honda BR-V (Bolt Roundabout Vehicle) merupakan salah satu mobil keluaran terbaru Honda yang ditampilkan pada pameran GIIAS 2015 atau Gaikindo Indonesia International Auto Show. Honda BR-V termasuk ke dalam jenis mobil tangguh dengan desain eksterior yang solid. Honda BR-V sendiri menjadi pelengkap dari seri keluarga RV lainnya yaitu Honda HR-V dan Honda CR-V. Dilengkapi dengan berbagai keunggulan, membuat Honda BR-V menjadi salah satu primadona mobil keluaran Honda yang akan digemari banyak orang. Beberapa keunggulan Honda BR-V terdapat dalam uraian berikut.

 

1. Luas Honda BR-V

Keunggulan Mobil Honda BR-V, Keluaran Terbaru Honda

Honda BR-V termasuk jenis mobil yang memiliki kapasitas  7 orang penumpang. Bagian dalam yang luas membuat para penumpang bisa duduk dengan nyaman dan tenang. Konfigurasi tempat duduk sebanyak 3 baris. Kursi pada baris ketiga termasuk jenis kursi yang bisa dilipat dengan perbandingan 50:50. Kabin belakang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya.

Untuk Anda yang biasa membawa barang yang cukup banyak, terutama untuk keperluan mudik, tersedia fitur roof rail yang bisa membantu untuk menyimpan barang-barang tambahan yang sudah tidak muat di kabin.

 

2. Interior dan Ekstrerior Honda BR-V

Keunggulan Mobil Honda BR-V, Keluaran Terbaru Honda

Honda BR-V memiliki desain interior yang nyaman untuk penggunanya serta lebih memberikan kesan mewah. Ketika dilihat dari jarak yang cukup jauh, bentuk dan tampilan dashboard dari Honda BR-V ini sama seperti bentuk dashboard dari Honda All New Jazz 2015. Sedangkan untuk kursi depan dari Honda BR-V memiliki konsep Thin Seat Back. Konsep ini sama dengan yang dimiliki oleh Honda CR-V. Thin Seat Back merupakan konsep kursi depan yang didesain mengikuti lekuk kaki dari penumpang yang berada di belakang sehingga memberikan ruang bagi kaki penumpang belakang yang lebih luas.

Untuk desain eksterior, Honda BR-V memiliki desain yang kokoh, mewah, dan menarik. Selain itu, dalam pameran GIIAS 2015, Honda memberikan 6 warna menarik untuk Honda BR-V. Warna-warna tersebut di antaranya Lunar Silver Metalic, Passion Red Pearl, Misty Green Pearl, Modern Steel Metalic, Crystal Black Pearl, dan Taffeta White. Untuk roda, Honda BR-V dibekali dengan roda 16” yang menguatkan kesan tangguh serta memiliki velg yang lebih besar.

 

3. Mesin dan Fitur

Honda BR-V termasuk jenis mobil keluaran Honda yang ditenagai oleh mesin berteknologi ramah lingkungan dan irit. Mesin yang digunakan adalah i-VTEC 1500 cc dengan dua pilihan transimi, transmisi yang digunakan tersebut adalah transmisi automatis CVT dan transmisi manual 6 percepatan.

Honda BR-V memiliki beberapa fitur menarik di dalamnya. Fitur-fitur tersebut seperti berikut.

  1. Memiliki fitur safety yang lengkap. Honda BR-V dilengkapi dengan fitur safety seperti ABS dan EBD untuk semua varian dari BR-V, VSA dan Hill Start Assiste yang khusus untuk Honda BR-V Prestige, dan Dual SRS Airbag.
  2. Indikator dan teknologi pada bagian dashboard Honda BR-V lebih modern dan lebih baru.
  3. Memiliki sistem video dan audio yang mewah dan berkualitas.

 

Honda BR-V bisa menjadi pilihan mobil untuk keluarga karena kapasitasnya yang mampu menampung 7 orang penumpang. Sebagai mobil dengan berbagai keunggulan, Honda BR-V ini rencananya akan dijual dalam 4 varian pilihan, seperti berikut ini.

  1. Honda BR-V 1.5 Prestige CVT
  2. Honda BR-V 1.5L E CVT
  3. Honda BR-V 1.5L E 6 MT
  4. Honda BR-V 1.5L S 6 MT

Keempat varian tersebut bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga. Kenyamanan dan keamanan tentunya menjadi salah satu daya tarik dari Honda BR-V ini. Selain itu, 6 pilihan warna Honda BR-V juga menambah daya tarik mobil berkapasitas 7 orang penumpang ini. Bagi Anda yang suka dengan warna-warna berani bisa memilih Passion Red Pearl, Crystal Black Pearl, dan Misty Green Pearl. Sedangkan untuk yang ingin tampil elegan dan anggun bisa memilih Taffeta White, Lunar Silver Metalic, dan Modern Steel Metalic.

Itulah sekilas tentang beberapa keunggulan dari Honda BR-V, mobil keluaran terbaru dari keluarga RV. Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat untuk Anda semua. 

 

via okezone.com

 

Tags Otomotif

About The Author

DIA 56
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel