Rogue Nation, Seri Kelima Mission Impossible

23 Aug 2015 16:42 1897 Hits 0 Comments
Rogue Nation, seri kelima film Mission Impossible.

Rogue Nation, itulah judul seri kelima film Tom Cruise, Mission Impossible. Hampir semua Film Mission Impossible terbilang sukses, dari seri pertama hingga seri keempat. Sejak seri pertama film ini, karakter Ethan Hunt selalu diperankan oleh Tom Cruise, hingga aktor ini mendapatkan tempat tersendiri bagi penggemar film-film yang bertemakan agen rahasia tersebut.

Film ini akan menceritakan tentang perjuangan agen-agen dari IMF, kepanjangan dari Impossible Mission Force, melawan kelompok organisasi kriminal internasional yang memiliki misi untuk menghancurkan IMF, yaitu Syndicate.

Organisasi kriminal Syndicate, juga memiliki keterampilan yang sangat piawai, menyamai keterampilan yang juga dimiliki oleh anggota IMF.

Sederet bintang-bintang besar turut meramaikan film kelima Mission Impossible, tentunya bintang utama adalah Ethan Hunt, yang diperankan oleh Tom Cruise, kemudian juga didukung oleh Jeremy Renner, yang sudah ikut dalam sekuel Mission Impossible sebelumnya, Aktor senior Alex Baldwin juga turut memeriahkan Mission Impossible kelima dengan memerankan sebagai kepala CIA, dan juga diramaikan oleh bintang asal Tiongkok Jingchu Zhang.

Salah satu adegan seru dari Rogue Nation adalah ketika Tom Cruise, bergelantungan di pesawat, kebut-kebutan menggunakan sepeda motor dan juga adegan saat Ethan Hunt masuk ke pusaran air. Bergelantungan di pesawat tampaknya akan menjadi salah satu adegan andalan film Mission Impossible kelima ini, ini bisa kita lihat dari trailer filmnya dibawah:

Trailer resmi Mission Impossible kelima bisa dilihat dibawah:

Dalam trailer Mission Impossible 5 juga terdapat adegan yang menampilkan kebut-kebutan menggunakan sepeda motor, ini mengingatkan kita di adegan film Mission Impossible kedua, yang digarap oleh sutradara kondang asal Hongkong, John Woo.

Adegan kebut-kebutan motor di Mission Impossible kedua menjadi adegan ending di film garapan sutradara asal Hongkong tersebut. Di film Mission Impossible kedua, potongan rambut Ethan Hunt gondrong hampir mirip dengan potongan rambut di seri kelima ini. Film Mission Impossible kedua, garapan John Woo, dikabarkan mendapatkan kritik negatif dari pengamat film, namun toh nyatanya, film ini juga merupakan seri Mission Impossible yang tergolong sukses seperti film-film Tom Cruise yang lain.

Adegan kebut-kebutan motor, yang menjadi ending di Mission Impossible kedua bisa dilihat dibawah:

Adegan lain film Mission Impossible kedua bisa dilihat dibawah:

Demikian review film Mission Impossible terbaru, yang saat ini sudah memasuki film kelima, bagi rekan-rekan penggemar film aksi, tentunya tidak ingin melewatkan film besutan studio Paramoun Pictures ini.

Tags

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel