Cari Situs Video Online Selain YouTube? Coba Gunakan Vidd.Me!

24 Jun 2014 14:30 11460 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

YouTube, telah memikat perhatian banyak orang sejak bertahun-tahun yang lalu. Situs berbagi video ini seperti menyihir orang-orang di dunia ini, dengan performanya yang mumpuni dan memiliki database yang sangat banyak. Namun, adakah situs video online selain Youtube yang dapat menyaingi?

Apa yang membuat YouTube disukai oleh banyak orang? Tidak dapat dipungkiri, Situs video online yang satu ini akan memberikan apa yang orang inginkan. Apabila orang ingin mencari video lucu, maka YouTube akan menyediakannya. Apabila ingin mencari trailer film atau video musik terbaru, maka Anda akan segera mendapatkannya. Mudah bukan? Sekarang, melihat video tidak lagi harus mengeluarkan biaya, YouTube menyediakannya secara gratis.

Setelah melihat kemampuan dari YouTube, apakah mereka dapat berpaling ke pilihan lainnya? Apakah mudah untuk meninggalkan YouTube dan menggantikannya dengan situs Video Online selain YouTube ? Jawaban yang paling logis adalah tidak. Namun, jika Anda adalah orang yang berpikir di luar logika, tidak ada salahnya mencoba situs untuk berbagi video lainnya bukan? Toh nantinya, Anda akan mendapatkan situs alternatif Video Online selain YouTube, dan kita tidak harus selalu menggunakan YouTube setiap kali kita ingin mencari video yang diinginkan. Ada banyak website untuk melihat video secara online sebagai alternatif dari YouTube. Anda dapat melirik pada salah satu situs yang beralamatkan vidd.me, dimana situs ini akan mengubah cara Anda dalam berbagi video.

Apakah vidd.me itu? vidd.me akan membawa siapapun untuk meng-upload video ke website secara cepat, tanpa diketahui, dan sederhana. Diciptakan oleh Alex Brenzer, orang yang akan mengubah cara Anda dalam menggunakan suatu situs video online. Situs yang satu ini bisa Anda gunakan dimanapun dan kapanpun Anda berada, karena memiliki aplikasi yang diperuntukkan bagi smartphone. vidd.me sudah tersedia untuk di platform Android dan iOS.

 

Baca juga :

                Bocor! Informasi Perilisan Samsung Galaxy Note 7 Ramai di Internet

                Cara Membuat Surat Lamaran Kerja yang Baik Beserta Contohnya

 

Lalu seberapa mudahnya menggunakan vidd.me? Setelah Anda memilih video yang akan Anda upload, Anda tinggal meng-upload-nya dan Anda akan diberikan link untuk berbagi video melalui media sosial. Dan yang paling menggembirakan adalah, Anda tidak perlu melakukan log in untuk menggunakan layanan ini!

 

vidd.me bukanlah YouTube, jadi tentu keduanya memiliki perbedaan. Bahkan, perbedaan yang diperlihatkan oleh keduanya cukup kentara. Hal ini bisa dilihat dengan jelas ketika Anda melihat setiap laman dan cara penggunannya, yang tentunya bagi banyak orang akan lebih memilih YouTube sebagai pemenangnya. Namun, ada beberapa hal dimana vidd.me memilikinya, dan YouTube tidak. Melalui tampilannya yang minimalis, tentu situs Video Online selain YouTube ini akan dengan mudah diakses.

Selain itu, keharusan pengguna YouTube untuk melakukan sign up dalam berbagi video serta sedikitnya integrasi media sosial, ini yang dimanfaatkan vidd.me untuk menjaring para penggunanya. Ditambah lagi, tampilan video YouTube yang dipenuhi dengan komentar-komentar, cukup mengganggu bukan?

Melalui vidd.me, video yang Anda upload dapat Anda bagi melalui website tanpa diketahui, karena Anda tidak perlu log in untuk melakukan aktifitas tersebut. Situs ini telah memberikan penggunanya kebebasan dalam memasukkan konten yang diinginkan. Tidak ada hal bertele-tele didalamnya. Cukup lakukan drag, drop, dan tugas Anda telah selesai. Anda akan mendapatkan pelayanan yang maksimal melalui sajian yang minimalis.

Tidak seperti YouTube, berbagi video melalui tampilan website akan mudah Anda jalani. Anda cukup hanya melakukan drag dan drop file video Anda, entah berformat MP4 atau AVI, ke browser yang Anda gunakan, dan vidd.me akan menjalankan sisanya untuk Anda. Jika video yang Anda upload adalah video legal, maka Anda akan segera mendapatkan link Anda. vidd.me juga mendukung animasi GIF. Cukup lakukan cara yang sama ketika Anda memasukkan video ke dalam browser, dan situs yang satu ini akan mengubahnya menjadi file video HTML5. Fitur lain dari situs video online ini adalah embed video. Anda juga dapat melihat video populer dan video yang paling banyak dilihat oleh pengunjung situs ini.

vidd.me adalah produk yang mumpuni. Situs video online ini akan mengubah cara Anda berbagi video dengan lebih modern dan simpel. Melalui layanan yang akan memberikan penggunanya kesederhanaan, Anda akan mendapatkan kebebasan dalam berbagi video yang sesungguhnya. Kini, Anda telah mendapatkan alternatif situs Video Online selain YouTube yang lain daripada yang lain bukan? [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel