Solio - Charger Handphone Bertenaga Matahari

30 Jun 2011 12:47 4264 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagi siapapun yang memang kecanduan dengan *smartphone* tapi masih memiliki kepedulian terhadap lingkungan, salah satunya adalah berusaha mengurangi dampak pemanasan global meski dalam bentuk perhatian yang sangat kecil. Maka, keberadaan Solio Charger bisa menjadi alat yang akan mengapresiasikan kepedulian Anda terhadap lingkungan.

Bagi siapapun yang memang kecanduan dengan smartphone tapi masih memiliki kepedulian terhadap lingkungan, salah satunya adalah berusaha mengurangi dampak pemanasan global meski dalam bentuk perhatian yang sangat kecil. Maka, keberadaan Solio Charger bisa menjadi alat yang akan mengapresiasikan kepedulian Anda terhadap lingkungan.

Solio adalah charger baterai untuk handphone yang bersumber dari energi matahari, dayanya handal, portabel, dan menjadi charger alternatif yang ramah lingkungan karena menggunakan energi matahari. Karena dibuat sebagai charger alternatif maka Solio diharapkan menjadi charger yang dapat mengajak semua orang untuk berpartisipasi dalam penghematan energi dan menerapkan metode baru pengisian baterai yang mudah, aman dan ramah lingkungan.

Solio Charger tampil dengan ukuran poket atau saku sehingga mudah dibawa kemanapun, Solio Charger diformat agar bisa digunakan dengan memanfaatkan energi alami seperti matahari. Solio juga diedarkan di pasaran dengan harga 100 dollar dan mampu menyimpan cadangan energi yang cukup untuk mengganti baterai handphone atau ipod Anda dua kali lipat dari kapasitas baterai perangkat yang biasa diisi penuh.

Untuk teknologi ini, Anda hanya membutuhkan cahaya matahari maka Anda akan mendapatkan kekuatan baterai ekstra setiap kali Anda dalam perjalanan. Solio terdiri dari tiga buah kipas yang berfungsi untuk menangkap sinar matahari.

Solio Charger dilengkapi dengan beberapa tips adaptor untuk memastikan Anda bisa mengisi semua handphone dengan tenaga surya. Charger-nya pun dibuat sebagai karbon-netral dari bahan daur ulang dan dapat didaur ulang kembali. Solio ini akan menjadi charger yang sangat dibutuhkan, selain mudah untuk dibawa dan digunakan sehari-hari, Solio juga akan sangat membantu jika Anda akan melakukan aktivitas outdoors atau pun akan melakukan perjalanan panjang. LN

ADTECH;loc=300

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel