Ayo Download Game untuk Android Bertema Kebun Binatang dari Developer Pocket Gems Ini

29 Jun 2012 18:30 5974 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Beberapa game untuk platform Android berikut merupakan game yang diproduksi oleh Pocket Gems dan dapat diunduh secara gratis. Nama-nama seperti Tap Dragon Park, Tap Zoo mungkin cukup terkenal untuk para penggila game Android.

Pocket Gems merupakan pengembang game yang cukup terkenal. Perusahaan ini ditemukan pada tahun 2009 oleh Daniel Terry dan Harlan Crystal. Keduanya merupakan para insinyur dan penikmat game yang ingin memberikan social gaming menarik yang dapat dimainkan pada berbagai platform mobile. Oleh sebab itu Pocket Gems dikenal sebagai pengembang game-game mobile yang menarik. Pengembang game satu ini biasanya menyediakan berbagai game bentukkan dengan cara gratis. Dengan demikian banyak para gamers yang dapat mengakses berbagai game untuk perangkat mobile mereka. Beberapa game untuk platform Android berikut merupakan game yang diproduksi oleh Pocket Gems dan dapat diunduh secara gratis. Nama-nama seperti Tap Dragon Park, Tap Zoo mungkin cukup terkenal untuk para penggila game Android. Sementara produk game yang lain tengah mendulang penggunannya agar dapat mencapai popularitas yang serupa. Berikut ulasannya.

Tap Dragon Park

Di dalam game Tap Dragon Park ini Anda dapat membangun taman bermain naga yang indah. Kumpulkan banyak bayi-bayi naga, rawat hingga mereka besar, dan latihlah mereka dengan bantuan dari para wizards. Setelah besar, Anda dapat memanfaatkan para naga tersebut untuk mempertahankan kerajaan Anda dan menjaga harta karun dari terkaman para Troll. Anda dapat mencampurkan berbagai macam naga untuk mendapatkan spesies unik. Selain melihat tumbuh kembang sang naga dan melatihnya berbagai kemampuan, di dalam game Tap Dragon Park ini Anda harus menggunakan strategi dan berbagai kombinasi untuk mengalahkan para troll sang raksasa perusak.

Tap Dragon Park Trailer

Anda harus melakukan dekorasi pada beberapa sisi kerajaan agar masyarakat di dalamnya terus tampak senang. Game yang telah ter-install lebih dari 5 juta kali ini dapat dimainkan pada perangkat Android 2.2 atau lebih. Download game untuk Android ini secara gratis melalui Google Play Store di sini.

Tap Zoo

Jika pada game Tap Dragon Park Anda diharuskan merawat para naga, di dalam game Tap Zoo satu ini Anda dapat memainkannya dengan berbagai jenis binatang. Anda dapat merawat para binatang di dalam kebun binatang langsung dari perangkat Android. Game ini memungkinkan Anda untuk memilih binatang mana saja yang akan dibeli dan mana yang akan segera melahirkan. Di dalamnya ada sekitar 50 jenis binatang yang harus Anda rawat. Anda harus mengoleksi sebanyak mungkin uang agar dapat merawat dan memperluas kebun binatanga. Bangunlah tempat perbelanjaan, restoran, dan juga hal-hal yang memungkinkan para pengunjung dapat berinteraksi.

Tap Zoo - Android

Dalam game Tap Zoo ini Anda dapat menyewa seorang ranger untuk membantu Anda mengurus para binatang saat Anda tidak berada di sisinya. Selain binatang, Anda dapat menanam pepohonan agar kebun binatang tampak lebih bersolek. Game ini dapat dimainkan pada perangkat bersistem operasi Android 2.2 atau lebih. Download game untuk Android satu ini secara gratis di sini.

Tap Zoo: Santas's Quest

Game tap dari Pocket Gems kali ini akan dimainkan dengan latar tempat wilayah bermusim salju. Anda dan Santa harus mengembalikan kebahagiaan hari Natal yang diinginkan oleh karakter bernama Little Tim. Tugas Anda adalah bekerjasama dengan Santa untuk membuat harapan Little Tim menjadi kenyataan dengan mendirikan sebuah kebun binatang selama 12 hari perayaan Natal. Anda harus mengumpulkan seluruh binatang dan membuat kebun binatang Natal. Lokasinya akan berlangsung di wilayah Kutub Utara dan Anda harus melakukan dekorasi agar kebun binatang tampak menarik untuk dikunjungi.

App Review #25 Tap Zoo Santa's Quest - Adventskalender Tag 9

Game Tap Zoo: Sant's Quest ini telah mendapatkan penilaian yang baik dari para penggunannya dengan 4.6 bintang. Untuk memainkannya, Anda harus menggunakan perangkat bersistem Android 2.2 atau lebih. Tertarik mengumpulkan banyak binatang menarik untuk hari natal ini? Download game untuk Android ini secara gratis di sini.

Tap Safari

Para penyuka game binatang dapat memainkan game satu ini dengan cara yang menarik. Buatlah petualangan Safari Anda bersama binatang-binatang eksotis dari berbagai tempat di dunia. Petualangan Safari memang menyenangkan. Selain dapat melihat para satwa di alam liar, petualangan ini selalu memberikan ketegangannya tersendiri. Tapi di dalam game Tap Safari ini Anda dapat menumbuhkan padang savanna seperti halnya di negeri Afrika. Ubahlah padang-padang rumput kecil tersebut menjadi taman Safari. Anda dapat meletakkan satwa-satwa khas Afrika seperti Harimau, Zebra, Jerapah, dan Gajah melalui perangkat Android Anda.

Ada sekitar 70 binatang yang dapat Anda kumpulkan di dalam taman Safari. Tap Safari pun memungkinkan Anda untuk meletakkan tempat pejalan kaki dan sungai agar para pengunjung tertarik berkunjung ke dalam taman Anda. Selain melalui smartphone, game Tap Safari inipun dapat dimainkan melalui perangkat tablet. Tertarik berbagi petualangan Safari Anda melalui perangkat Android? Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel