Download Aplikasi iPhone Pilihan untuk Anda Pengguna iPhone Baru

17 Jun 2012 19:00 6441 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Selain banyak ragam download aplikasi iPhone yang menarik untuk dicoba, masih banyak fitur yang layak dicoba pada ponsel ini, seperti teknologi Siri yang merupakan teknologi dan terobosan terbaru pada ponsel pintar yang memungkinkan kita mengendalikan ponsel hanya dengan melalui ucapan.

Pesona iPhone sebagai ponsel pintar dengan kelas premium mampu menarik minat dan perhatian para pengguna smartphone di tanah air. Meskipun muncul pesaing baru dari Android, namun minat pada ponsel hasil produksi perusahaan Apple ini masih mampu menarik perhatian banyak orang di Indonesia. Selain banyak ragam download aplikasi iPhone yang menarik untuk dicoba, masih banyak fitur yang layak dicoba pada ponsel ini, seperti teknologi Siri yang merupakan teknologi dan terobosan terbaru pada ponsel pintar yang memungkinkan kita mengendalikan ponsel hanya dengan melalui ucapan.

Meskipun ditawarkan dengan harga yang tinggi, namun animo masyarakat akan ponsel produksi dari raksasa Apple ini pun masih tinggi. Dan bagi Anda yang saat ini baru menggunakan atau berkeinginan menggunakan ponsel ini dalam waktu yang dekat, maka ada baiknya Anda download aplikasi iPhone yang tepat. Aplikasi iPhone yang akan Paseban ulas di sini adalah aplikasi pilihan dan merupakan aplikasi umum yang juga dimiliki oleh pengguna iPhone yang lainnya dan menghindarkan Anda untuk membeli atau mengunduh aplikasi yang tidak berguna dan hanya menghabiskan dana atau tempat penyimpanan pada ponsel Anda. Berikut daftar aplikasi iPhone yang bisa Anda unduh untuk Anda yang masih awam atau baru dalam menggunakan iPhone:

Aplikasi Game Casual: Angry Birds

Bagi Anda yang pertama kali menggunakan iPhone dan ingin mencoba bermain game pada perangkat baru Anda ini dan memang kemampuan iPhone dalam menampilkan grafis game dikenal sangat mumpuni, maka Anda bisa menjajal salah satu game populer yang dikembangkan oleh pengembang Rovio yang bernama Angry Birds. Game yang bertajuk puzzle ini mampu menarik perhatian para pengguna ponsel pintar untuk mencoba game ini. Dalam permainan ini Anda dituntut untuk mecoba meruntuhkan bangunan dengan melontarkan burung yang menjaid ikon dari game ini. Anda bisa mencoba game satu ini untuk Anda mainkan pada iPhone baru Anda sekaligus menjajal kemampuan dari iPhone Anda. Untuk mengunduh game seharga $0,99 ini Anda bisa mengunduhnya melalui link ini. .

Aplikasi untuk Produktivitas: Numbers, Pages dan Keynote

Selain mumpuni untuk diajak bermain game, ponsel Anda juga mampu untuk membantu segala aktivitas kegiatan yang super sibuk. Salah satunya Anda bisa memanfaatkan 3 buah aplikasi yang mampu membantu tugas Anda sehari-hari yang di antaranya Numbers, Pages dan Keynote. Ya ketiga aplikasi ini memiliki nama yang simpel dan bisa Anda tebak apa kegunaan dari ketiga aplikasi ini. Untuk aplikasi Numbers, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk menyelesaikan kertas kerja Anda dan bisa Anda gambarkan dalam bentuk grafik, maupun tabel. Aplikasi ini mampu membantu Anda merenankan keuangan, perencanaan perjalanan, dan masih banyak lainnya yang masih berurusan dengan pekerjaan Anda.

Di dalam aplikasi ini juga menyediakan rumus-rumus yang bisa Anda gunakan untuk melakukan perhitungan. Aplikasi lainnya yang juga mampu membantu Anda adalah Pages. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat, mengedit, atau membuka sebuah dokumen kerja Anda. Semua file yang disimpan melalui aplikasi ini juga bisa Anda buka melalui komputer Windows Anda atau menyimpannya ke dalam iCloud.

Untuk kepentingan menulis, Anda bisa memanfaatkan keyboard virtual pada iPhone Anda. Dan aplikasi terakhir adalah Keynote. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk melakukan presentasi hasil kerja Anda yang dilengkapi dengan tamppilan animasi yang atraktif membuat hasil presentasi menjadi lebih menarik dan ditampilkan secara 3D. Ketiga apliaksi ini bisa Anda dapatkan dengan harga $9.99. Untuk memilikinya Anda bisa mengunduhnya melalui link di bawah ini:

Aplikasi untuk Sarana Komunikasi: Skype

Bagi Anda yang ingin mencoba sensasi melakukan panggilan video, Anda bisa mencoba aplikasi yang bernama Skype. Aplikasi yang muncul pertama kali untuk perangkat desktop ini kini juga hadir untuk ponsel Anda. Aplikasi ini menawarkan komunikasi melalui video yang sangat mudah dan gratis namun sebelumnya Anda harus memiliki akun untuk Skype terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkan aplikasi gratis ini di sini.

Aplikasi untuk Fotografi

Anda pasti sudah familiar dengan Instagram, ya aplikasi yang dikonsentrasikan untuk memaksimalkan penggunaan fotografi pada ponsel Anda ini telah menjadi aplikasi yang populer di antara para pengguna ponsel pintar. Memang aplikasi ini pertama kali diperkenalkan untuk iPhone sebelum juga hijrah ke Android. Untuk Anda yang memiliki hobi fotgrafi tak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini yang memiliki beberapa efek memukau yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di sini.

Aplikasi untuk Navigasi

Untuk Anda yang memiliki hobi traveling tak ada salahnya juga Anda menggunakan aplikasi navigasi untuk menunjukkan jalan yang harus Anda lewati. Aplikasi navigasi dari pengembang software India ini merupakan aplikasi navigasi paling laris diunduh untuk kategori navigasi. Sistem dan tampilan gambar yang mumpuni membuat aplikasi ini menjadi aplikasi yang paling laris diunduh. Anda bisa mengubah tampilan map Anda dari 2D ke 3D atau sebaliknya, bahkan Anda juga bisa melihat rambu-rambu yang terdapat pada jalan yang akan Anda lalui. Untuk mendapatkan aplikasi yang dibanderol dengan harga $69,99 ini bisa Anda unduh di Apple App Store. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel