Tiga Game Catur Master Terbaik untuk Komputer Anda

9 Dec 2014 21:00 40186 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Catur merupakan salah satu permainan tertua yang masih populer dimainkan hingga saat ini. Dari tua hingga muda pasti mengenal permainan satu ini. Keberadaan catur pun sebagai permainan olah strategi yang dimainkan oleh dua orang pemain ini masih menjadi sebuah permainan yang benar-benar seru dan menantang yang memiliki pola permainan yang ...

Catur merupakan salah satu permainan tertua yang masih populer dimainkan hingga saat ini. Dari tua hingga muda pasti mengenal permainan satu ini. Keberadaan catur pun sebagai permainan olah strategi yang dimainkan oleh dua orang pemain ini masih menjadi sebuah permainan yang benar-benar seru dan menantang yang memiliki pola permainan yang tidak akan pernah habis.

Dalam permainan ini Anda akan menjadi pengendali para pion-pion catur yang dimana Anda harus memiliki strategi untuk menjaga raja Anda agar tidak dikalahkan oleh musuh. Seiring dengan perkembangan zaman, permainan ini tidak melulu dimainkan dalam bentuk yang nyata lengkap bersama papannya, namun Anda saat ini bisa memainkan permainan ini secara digital menggunakan komputer Anda. Permainan digital yang mengangkat tema permainan ini sering disebut sebagai game catur master.

Untuk mengetahui game catur master terbaik untuk perangkat komputer Anda, ikuti artikel Paseban berikut ini yang akan membahas beberapa game yang bertajuk catur master untuk komputer Anda yang tentunya semua game ini berbanderol gratis tanpa ada embel-embel biaya sepeser pun.

 

Grandmaster Chess: Tournament

Game yang bertemakan catur master yang menduduki urutan pertama adalah Grandmaster Chess: Tournament. Game catur ini merupakan salah satu game catur paling populer diantara para penggemar game catur secara virtual. Game ini merupakan salah game hasil produksi dari pengembang Alawar Entertainment.

Salah satu alasan mengapa game ini harus Anda coba mainkan adalah dalam permainan ini Anda akan mendapatkan tips seputar permainan aturan catur yang bisa mempertajam kemampuan bermain catur Anda dengan menampilkan strategi terbaik Anda selama permainan.

Untuk Anda para pemain yang sudah ahli memainkan permainan catur, maka Anda bisa mencoba enam kesulitan dan dua mode games yang ditawarkan oleh permainan ini. Mode pertama berguna untuk mengasah kemampuan keterampilan permainan catur dan mode kedua adalah turnamen untuk melawan musuh komputer Anda.

Game ini juga memungkinkan Anda bermain dengan teman Anda namun di dalam komputer yang sama. Beragam pengaturan bisa Anda atur sesuai dengan keinginan Anda, seperti papan catur, angle kamera, pion, mengatur musik dan lainnya. Anda bisa mengunduh game ini secara gratis di sini.

 

Chess Master 10th Edition

Salah satu game chess master terbaik yang juga pernah mengisi daftar game catur terbaik adalah Chess Master 10th Edition. Game yang diproduksi oleh developer Ubisoft ini menampilkan grafis permainan catur yang memukau, dengan tampilan 3D yang rapi membuat game catur Anda ini terlihat seperti catur yang nyata atau bahkan lebih baik daripada catur yang asli.

Selain itu Anda juga memungkinkan untuk mengganti pion pion Anda menjadi pion yang tidak biasa, seperti contohnya pion raja digambarkan dengan sosok raja yang asli begitu juga sebaliknya.

Untuk kendali atau kontrol permainannya sendiripun Anda hanya tinggal memindahkan bidak-bidak catur Anda menggunakan mouse Anda. Untuk mengunduh salah satu game paling laris ini, Anda bisa langsung mengunduhnya di sini.

 

Cheesmaster: Grandmaster Edition

Chessmaster terakhir kali meluncurkan game terbarunya pada beberapa waktu yang lalu dan bertajuk Grandmaster Edition. Game ini juga merupakan masih hasil dari developer Ubisoft. Pada game ini nantinya Anda akan ditawarkan berbagai macam mode permainan dari game chess master ini, dari Dark Chess, Extinction Chess dan Losing Chess.

Dalam permainan ini juga Anda akan mendapatkan enam macam mini-games yang dimana setiap mini-games ini memiliki musik, efek suara dan 20 macam gameplay masing-masing. Tampilan grafis yang ditampilkan oleh game ini masih mempertahankan tampilan memukau seperti game-game chess master yang lainnya.

Latar belakang yang diusung oleh game ini adalah latar belakang permainan catur pada abad pertengahan yang dipertegas dengan tampilan papan yang juga terlihat sangat klasik. Untuk kontrol game ini masih sama dengan kontrol game chess master yang lainnya,

Anda hanya membutuhkan mouse untuk menggerakkan pion-pion Anda. Untuk mendapatkan game ini secara gratis, Anda bisa langsung menuju ke link ini[PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel