Mahjong Ancient Egypt: Game Mahjong Android Terbaru Yang Wajib Dicoba

27 May 2013 19:30 2349 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Mungkin banyak dari Anda belum pernah mendengar game mahjong yang bernama Mahjong Ancient Egypt, game mahjong ini berharap akan memberikan atau memperkenalkan permainan baru kepada audiens dengan pengaturan yang baru dan berbeda, bersama dengan twist pada permainan itu sendiri.

Tidak peduli seberapa kuat permainan pada konsol, PC dan smartphone akan selalu memiliki tempat khusus bagi para penggemarnya untuk memainkan permainan yang sedang booming saat ini atau memainkan permainan lama dari dekade yang lalu. 

Salah satu permainan klasik yang tidak pernah bosan untuk dimainkan adalah permainan Mahjong yang merupakan permainan kuno banyak dari Anda mungkin telah memainkan sebelumnya. Tapi mungkin banyak dari Anda belum pernah mendengar game mahjong yang bernama Mahjong Ancient Egypt, game mahjong ini berharap akan memberikan atau memperkenalkan permainan baru kepada audiens dengan pengaturan yang baru dan berbeda, bersama dengan twist pada permainan itu sendiri.

Deskripsi

Ancient Egypt membawa serta pesona game asli bersama dengan susana Mesir kuno yang sangat kental. Permainan ini memiliki tampilan antarmuka pengguna yang unik yang akan membuat Anda merasa seperti Anda berada di era Mesir kuno. Ada 19 tingkatan di dalam permainan ini untuk Anda mainkan dan Anda dapat membuat puzzle Mahjong Anda sendiri dari bawah ke atas. Nantinya Anda akan mendapati ubin-ubin dari mahjong yang memiliki tampilan yang cantik yang berhias simbol hieroglyph yang mengesankan.

Gameplay dan Level

Untuk memulai permainan ini, tentunya Anda harus mengunduh permainan ini dari Google Play Store. Setelah Anda mengunduhnya dan menginstalnya, jalankan permainan tersebut. Setelahnya Anda akan disambut dengan tampilan menu utama yang memiliki beberapa menu pilihan yang di antaranya adalah Create New Game, All Games, Favourite, Sound On dan Tell a Friend. Anda dapat memilih Create New Game untuk membuat jalan permainan Anda sendiri, atau Anda juga bisa melihat layout teka-teki lain yang termasuk di dalam permainan ini. Layout umum yang digunakan dalam permainan ini adalah layout Big Hole.

Tak perlu mengeluarkan tenaga berlebih untuk memainkan permainan ini, semua orang tahu bagaimana cara memainkan permainan ini, bahkan untuk orang yang baru saja pertama kali memainkan permainan ini. Anda hanya perlu untuk memindahkan atau menggeser ubin pada permainan ini ke potongan ubin lain yang cocok untuk menghapus potongan ubin tersebut. Ketika berhasil menggabungkan ubin yang memiliki pola yang sama, dan berhasil menghilangkannya maka lakukan hal yang sama ke potongan ubin yang lainnya terus menerus hingga pola ubin ini akan habis dan Anda akan memenangkan level permainan ini.

Ada sejumlah layout yang berbeda di dalam permainan ini, namun jika Anda menginginkan permainan yang lebih menantang maka Anda bisa mencoba untuk menciptakan layout Anda sendiri. Dengan menciptakan layout  sendiri, Anda bisa menantang kemampuan dan mampu menilai seberapa cepat Anda bisa menyelesaikan game Mahjong ini dengan sempurna.

Meskipun Anda sering memainkan game Mahjong sebelumnya, namun tak ada salahnya Anda mencoba game Mahjong bertemakan Mesir kuno satu ini. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan pada permanian ini. Mahjong Ancient Egypt adalah perubahan yang menyenangkan dari pengaturan yang ditawarkan. Dari kemampuannya untuk menciptakan tingkatan yang dicipatkannya sendiri hingga menyelesaikan sejumlah layout yang berbeda dan sangat menyegarkan pula.

Grafis

Secara grafis, ubin terlihat baik dan permainan yang halus namun jelas bahwa ini adalah permainan yang telah dirancang untuk perangkat Android yang lebih tua dan untuk berjlaan di dalam layar yang memiliki resolusi sebesar 1280 x 720, game ini tidak terlihat benar-benar mampu mengoptimalkan resolusi yang ditumpanginya. Jadi jika Anda memainkan permainan ini pada perangkat Android Anda yang memiliki resolusi yang tinggi, terutama tablet, maka Anda tidak akan mendapatkan tampilan yang Anda inginkan. Tampilan di dalam permainan ini terkesan sangat malas dan redup. Namun untuk jalannya permainan sendiri, permainan ini sangatlah menyenangkan untuk dimainkan.

Kesimpulan

Mahjong Ancient Egypt jelas merupakan suatu permainan yang memiliki beberapa masalah tapi, ada banyak yang ditawarkan kepada orang-orang yang suka game puzzle dan board game. Kemampuan untuk membuat teka-teki Anda sendiri akan memuaskan banyak orang. Jika Anda seorang penggemar permainan Mahjong dan sejenisnya, Ancient Egypt adalah sebuah game yang pantas untuk Anda coba. Anda bisa mendapatkan permainan ini secara gratis di sini.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel