Top Aplikasi untuk Mengedit Foto iPhone

30 May 2012 08:30 7982 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

iPhone adalah smartphone dengan beragam kemampuan. Salah satunya yakni kemampuan fotografi. Ditambah dengan bantuan **aplikasi untuk mengedit foto** iPhone, Anda bisa dianggap sebagai fotografer handal. Apa pun jenis foto yang Anda ambil, Anda mungkin ingin mengeditnya. Apakah Anda telah memotret sesuatu dan ingin membuatnya berbeda dan ...

iPhone adalah smartphone dengan beragam kemampuan. Salah satunya yakni kemampuan fotografi. Ditambah dengan bantuan aplikasi untuk mengedit foto iPhone, Anda bisa dianggap sebagai fotografer handal. Apa pun jenis foto yang Anda ambil, Anda mungkin ingin mengeditnya. Apakah Anda telah memotret sesuatu dan ingin membuatnya berbeda dan berbagi dengan yang lain, maka temukan aneka aplikasi foto iPhone yang pasti akan Anda sukai. Aplikasi ini gratis untuk download, sehingga tidak akan menguras dompet Anda jika Anda ingin mencoba mereka semua.

Berikut ini adalah berapa aplikasi untuk mengedit foto iPhone favorit Paseban selain Instagram yang layak Anda coba.

PopBooth Photo Booth by Sincerely Inc.

Jika Anda ingin mengambil sesuatu yang berbeda dari hanya gambar "biasa", coba PopBooth. Aplikasi untuk mengedit foto ini membuat iPhone, iPod touch, atau iPad menjadi booth foto mini. Anda dapat berbagi strip foto yang dihasilkan melalui email atau mempostingnya di situs jejaring sosial. Jika itu tidak cukup, maka Anda dapat mengeluarkan sekitar $ 3, dan Anda dapat memesan hard copy dari foto tersebut dan mengirimkannya ke alamat Anda sendiri atau ke teman di mana saja di dunia.

PhotoPad by ZAGG by ZAGG Inc.

PhotoPad oleh ZAGG adalah aplikasi editing yang bagus. Semua dasar-dasar, seperti memotong, memutar, mengubah ukuran, penyesuaian warna, dan banyak lagi tersedia di aplikasi ini. Selain itu, ada beberapa sentuhan bagus seperti red eye correction dan beberapa filter dasar. Anda juga dapat menggunakan foto yang Anda punya untuk Anda edit dan dijadikan ZAGGskin.

BeFunky Photo Editor by BeFunky

Ingin lebih dari sekedar pengeditan biasa? Aplikasi BeFunky tidak hanya mencakup beberapa dasar-dasar pengeditan, tetapi juga memiliki koleksi lebih dari dua lusin filter, efek dan frame untuk memperindah foto-foto Anda. Tidak ada iklan atau pendaftaran untuk mengalihkan perhatian dari pengalaman foto Anda. Anda pun dapat langsung berbagi foto di situs-situs jejaring sosial dari dalam aplikasi.

Pixlr-o-matic by Autodesk Inc.

Anda tentunya tidak pernah memiliki aplikasi filter yang cukup, dan yang satu ini mungkin dapat menambah pilihan pengeditan foto Anda. Ini sangat canggih namun mudah digunakan. Anda dapat mengambil gambar dalam aplikasi atau memilih dari kamera roll Anda. Tambahkan vintage look yang keren, mirip dengan Hipstamatic, tapi tanpa label harga. Ini dapat digunakan untuk iPhone, iPod touch, dan iPad Anda.

moreBeaute2 by More-thing Company Limited

Aplikasi MoreBeaute2 dirancang untuk menghaluskan dan mencerahkan corak kulit untuk tampilan yang lebih muda dan cantik pada foto Anda. Selain itu aplikasi ini juga berguna untuk mencerahkan sebuah foto kurang terang. Tentu, Anda dapat menggunakan aplikasi pengeditan biasa untuk meningkatkan kecerahan, tapi kadang-kadang area yang lebih terang dari foto itu bisa pecah dalam proses. Sementara MoreBeaute2 dapat melakukan pekerjaan mencerahkan ini dengan cara yang lebih lembut dan alami.

Photosynth by Microsoft Corporation

Jenis lain dari foto yang dapat Anda ambil dengan sangat mudah dengan iPhone adalah foto panorama. Photosynth adalah cara cepat dan mudah untuk melakukannya. Cukup tekan tombol start dan sisi ke sisi, atas dan bawah. Anda dapat menyimpan foto ini untuk keperluan Anda sendiri, atau membiarkan Photosynth mempublikasikannya ke Bing.

Fotolr Photo Studio by Tiny Piece Co., Ltd

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk Foto Anda selain mengedit dan menambahkan filter. Ya, Anda juga dapat memberikan diri Anda sedikit makeover, menambahkan "make up" atau warna rambut, pemutih gigi, menghilangkan jerawat, dan melangsingkan wajah Anda. Buat kolase foto dengan foto favorit Anda. Dan berbagi foto dengan jaringan sosial Anda. Aplikasi ini gratis namun memberi Anda fungsionalitas begitu banyak. Terdapat juga versi iPad terpisah serta versi berbayar pada Appstore.

Pic Collage by Cardinal Blue

Jika memiliki semuanya dalam satu aplikasi bukanlah hal yang Anda inginkan, dan Anda hanya ingin membuat kolase yang indah, maka coba gunakan Pic Collage. Aplikasi ini mudah digunakan dan juga gratis. Anda bahkan dapat memesan hard copy dalam aplikasi dan memilikinya. Ini bisa dikirimkan ke seluruh dunia. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel