Ayo Main Game Mickey Mouse!

8 May 2012 14:00 3756 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Siapa yang tak kenal dengan Mickey Mouse. Tokoh tikus lucu milik Walt Disney ini tentunya tidak asing lagi di kalangan anak-anak. Mickey Mouse telah membintangi banyak film, kartun, buku komik dan bahkan dapat ditemukan di wahana taman hiburan...

Dibalik efeknya yang membuat kecanduan, ternyata game juga dapat memiliki dampak positif pada kesehatan Anda. Meskipun penelitian masih berlangsung, bermain game konon memiliki banyak manfaat dari pada menonton TV. Penelitian menunjukkan bahwa bermain game kata dan teka-teki membantu untuk mengurangi perkembangan penyakit Alzheimer, sebaliknya menonton TV dapat meningkatkan risiko untuk penyakit ini. Nah, salah satu gameyang patut Anda coba adalah game Mickey Mouse.

Siapa yang tak kenal dengan Mickey Mouse. Tokoh tikus lucu milik Walt Disney ini tentunya tidak asing lagi di kalangan anak-anak. Mickey Mouse telah membintangi banyak film, kartun, buku komik dan bahkan dapat ditemukan di wahana taman hiburan. Ada pula banyak game online gratis yang menampilkan Mickey Mouse ini.

Game Mickey Mouse ini dapat menjadi terapi untuk anak-anak terutama yang menderita ADHD karena dapat membantu mereka memfokuskan energi mereka. Selain itu, game membantu meningkatkan keadaan meditasi mereka, termasuk konsentrasi, terapi syaraf, serta rentang perhatian. Game Mickey Mouse juga membantu dalam meningkatkan daya lihat mata, dengan bermain game Anda bisa membedakan perubahan warna dan bentuk pada layar. Meskipun tidak ada bukti ilmiah dari teori ini, game dapat membantu meningkatkan daya lihat Anda tanpa memandang usia.

Aneka game Mickey Mouse dapat Anda temukan di berbagai website penyedia game gratis. Namun untuk keamanan internet, baiknya Anda mengakses game Mickey Mouse ini di website resmi Disney Channel. Rangkaian game di website Disney Channel ini paling cocok untuk anak usia 5-12, tapi orang tua pun juga boleh memainkannya.

Untuk bermain game Mickey Mouse, Anda cukup kunjungi website resmi Disney Channel Mickey and Friends di http://www.disneyjunior-asia.com/. Setelah halaman telah dimuat, klik pada opsi "Games" di menu sebelah kiri.

Setelahnya, pergilah ke daftar bergulir game di bagian bawah halaman, kemudian pilih permainan yang menampilkan Mickey Mouse atau Donald Duck, seperti Buggin' Out, Mickey's Soccer Fever, Darts, Super Racer, Flying Colors, Mean Machine, Pillow Fight!, Disney Racers, atau Robot Roundup 4.

Sebelumnya download Program Apple Quicktime, jika Anda mengalami kesulitan untuk me-load game dan belum memiliki program tersebut di komputer Anda. Quicktime diperlukan untuk bermain game di website Disney.

Selain itu, Anda pun dapat mencoba mengunjungi website http://www.channeldisneygames.com/kids23/Mickey-Mouse-Games untuk bermain game Mickey Mouse ini. Disini tersedia berbagai game Mickey Mouse seperti Mickey And Friends In Pillow Fight, Mickey Machine, Mickey Mouse Tool Shed, Mickey And Friends Super Race, Mickey Mouse Club Dress Up, The Lost Treasure Of Maroon dll.

Kini Anda dapat bermain game Mickey Mouse secara online. Namun ingat, bermain internet atau game secara teratur bisa membuat Anda dianggap anti-sosial, oleh karenanya moderasi adalah kuncinya. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel