Lima Pilihan Theme Handphone Nokia Bernuansa Go Green

7 May 2012 12:00 4920 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dari sebagian orang yang menggunakan handphone pasti akan mencari aplikasi theme agar tidak memberikan efek jenuh dan bosan dalam menggunakannya. Dengan dimulainya tren *go green* yang sudah banyak diterapkan bagi kebanyakan orang, pasti dimulai dari perangkat kerja, aksesoris, bahkan theme handphone pun akan turut mendukung green life style saat ini.

Dari sebagian orang yang menggunakan handphone pasti akan mencari aplikasi theme agar tidak memberikan efek jenuh dan bosan dalam menggunakannya. Dengan dimulainya tren go green yang sudah banyak diterapkan bagi kebanyakan orang, pasti dimulai dari perangkat kerja, aksesoris, bahkan theme handphone pun akan turut mendukung green life style saat ini. Cara yang paling banyak dilakukan untuk meng-install aplikasi theme yang baik dan memilihnya sesuai dengan ketertarikan si pengguna adalah melalui fasilitas internet. Salah satu handphone yang memiliki beragam tema green life style adalah theme handphone Nokia. Paseban akan memberikan rekomendasi lima theme green life style perangkat Nokia terbaik bagi Anda.

Aari C Green

Yang pertama adalah aplikasi theme Aari C Green yang dikembangkan oleh developer TMA GRANGEX. Theme ini merupakan theme yang dapat digunakan pada smartphone dengan tampilan berkualitas tinggi. Theme handphone Nokia yang bernuansa gaya gelap dengan sentuhan unsur hijau akan memanjakan mata Anda terutama dengan tampilan yang sederhana dan kasual namun ikon yang tersedia untuk diganti-ganti lebih dari 1500 ikon. Untuk dapat meng-install theme ini, Anda dapat mengunduhnya di sini seharga Rp. 3.000.-.

Green Pulse - Free Version

Theme handphone Nokia yang satu ini akan menampilkan kesan spesial dengan animasi yang cukup menarik. Efek animasi yang ditampilkan adalah gambaran detak jantung konstan seperti yang biasa Anda lihat di Rumah Sakit. Grafik horizontal detak jantung digambarkan dengan nuansa hijau. Theme Green Pulse-Free Version merupakan produk aplikasi pengembangan oleh developer Mobile Eye Candy dengan versi yang dapat diunduh secara gratis di sini. Namun jika Anda ingin memiliki variasi dan mengubah tampilan warna dan backsound, Anda harus membayarnya seharga Rp.5.000.- di sini.

Bright Green

Theme handphone Nokia yang satu ini tak kalah menariknya dengan theme Nokia lainnya. Theme yang menampilkan warna hijau sebagai warna latar belakang yang dominan, tombol yang jelas dan perpaduan warna kontras dengan warna putih, serta dapat di-install pada lebih dari 40 seri handphone Nokia. Jika Anda tertarik menggunakannya, Anda dapat mengunduhnya di sini secara gratis.

Green Car

Theme yang diluncurkan dengan berbagai slogan green life style yaitu Think green, Go green, Dress green, and Be green ini memiliki latar theme putih dengan Green Car sebagai andalan yang menarik dari theme ini. Tampilan yang disajikan cukup sederhana namun permainan efek yang membuatnya menarik. theme ini dapat di-install pada handphone Nokia layar sentuh ataupun tidak. Anda dapat mengunduh theme ini di sini seharga Rp. 3.000.-.

Green Magic Bus

Theme handphone Nokia dengan go green style yang terakhir adalah Green Magic Bus. Theme yang dikembangkan oleh Nokia Store ini memang menjadi andalan theme handphone Nokia karena memiliki keunggulan dapat menghemat baterai dan memberikan efek soft terhadap mata sehingga Anda tidak akan mudah lelah dalam menggunakan handphone. Namun sayangnya Anda harus membayar seharga Rp. 3.000.- untuk mengunduhnya di sini. [FT]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel