Tiga Pilihan Theme Nokia C3 Paling Menarik Untuk Menghiasi Tampilan Ponsel Anda

7 May 2012 10:00 26179 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Salah satu hal kecil namun termasuk pada kategori penting untuk menghiasi tampilan ponsel kita adalah dengan menambahkan theme-theme menarik di dalamnya. Bagi Anda pengguna ponsel Nokia C3 mungkin sudah terbiasa mengunjungi Ovi Store untuk keperluan kelengkapan ponsel Anda, termasuk mengenai masalah memasang theme.

Salah satu hal kecil namun termasuk pada kategori penting untuk menghiasi tampilan ponsel kita adalah dengan menambahkan theme-theme menarik di dalamnya. Bagi Anda pengguna ponsel Nokia C3 mungkin sudah terbiasa mengunjungi Ovi Store untuk keperluan kelengkapan ponsel Anda, termasuk mengenai masalah memasang theme. Ada banyak sekali theme nokia C3 yang bisa Anda gunakan, namun pada artikel kali ini Paseban akan merekomendasikan tiga theme nokia C3 paling menarik untuk ponsel Anda.

Green Network

Dengan menggunakan theme nokia C3 Green Network, sudah dipastikan tampilan ponsel Anda seolah memancarkan kesejukan. Hal ini bisa terlihat dengan nuansa paduan warna hijau dan putih yang tidak terlalu mencolok, ditambah dengan indikator cuaca siang dan malam, jam analog yang indah, kalender, dan jam digital yang sudah termasuk di dalamnya. Semua icon tersebut akan muncul pada layar Anda satu-persatu, sehingga membuatnya menjadi terlihat simpel, sederhana namun tetap menarik. Bagi Anda pengguna Nokia C3 bisa mendapatkan theme ini di sini seharga Rp 3.000.

Blue Ocean

Menikmati indahnya laut biasanya akan membuat suasana hati menjadi lebih tenang dan tentram, tapi tidak mudah untuk mendapatkan moment seperti ini. Dengan menggunakan theme Nokia C3 Blue Ocean di ponsel Anda mungkin akan sedikit membantu menata suasana hati sekaligus akan memperindah tampilan ponsel. Untuk mendapatkan theme ini, Anda bisa mengunjungi Ovi Store kemudian mengunduhnya seharga Rp 3.000.

Violet Pink Live

Tampilan layar pada ponsel Anda akan terlihat lebih hidup ketika Anda menggunakan theme nokia C3 Violet Pink Live. Pada layar utama, Anda akan disuguhkan tampilan suasana siang dan malam dengan adanya matahari dan bulan. Tidak hanya itu, dilengkapi warna violet yang lembut tentunya akan semakin memperindah tampilan layar ponsel. Apalagi jika Anda kebetulan senang dengan warna violet, theme nokia C3 yang satu ini perlu Anda miliki. Ingin mencobanya? Segera unduh di sini dengan harga Rp 3.000. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel