Cara Edit Photoshop di Handphone Java, Symbian s60v3 dan s60v5 dengan Aplikasi Mobile Photoshop

1 May 2012 18:00 56611 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Photoshop merupakan salah satu aplikasi foto yang memiliki reputasi terbaik di bidang fotografi. Sehingga banyak orang yang mulai melirik software andalan Adobe ini untuk melakukan edit foto. **Cara edit Photoshop** pada platform Symbian misalnya, tidak berbeda jauh seperti cara edit Photoshop pada perangkat komputer maupun laptop.

Anda tentunya sudah tidak asing mendengar aplikasi untuk editing foto satu ini, Photoshop merupakan salah satu aplikasi foto yang memiliki reputasi terbaik di bidang fotografi. Sehingga banyak orang yang mulai melirik software andalan Adobe ini untuk melakukan edit foto. Cara edit Photoshop pada platform Symbian misalnya, tidak berbeda jauh seperti cara edit Photoshop pada perangkat komputer maupun laptop. Namun meskipun demikian, aplikasi mobile seperti Photoshop Mobile ini tidak bisa disejajarkan dengan aplikasi Photoshop pada versi desktop.

Seiring dengan kemunculan Photoshop untuk versi smartphone, kini cara edit Photoshop menggunakan ponsel pun mulai menjadi tren positif. Photoshop banyak menginvasi ponsel pintar untuk memudahkan orang melakukan editing secara mobile, dan salah satunya adalah untuk sistem operasi Symbian. Jika sistem operasi semacam Android dan iOS memiliki aplikasi Photoshop, maka Symbian pun tidak mau ketinggalan untuk urusan editing foto dengan rasa profesional. Cara edit Photoshop menggunakan Symbian sama langkah-langkahnya seperti cara edit Photoshop pada platform lain.

Mobile Photoshop

Aplikasi Photoshop untuk Symbian ini bernama Mobile Photoshop. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengedit hasil tangkapan kamera ponsel Anda atau Anda juga bisa melakukan editing pada gambar yang telah tersimpan pada ponsel Anda. Cara edit Photoshop pada Symbian ini akan dibantu dengan beberapa fitur yang terbilang mumpuni dalam melakukan editing gambar. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Mobile Photoshop ini antara lain Anda bisa mengatur ukuran, transparansi, kontras, efek-efek untuk mempercantik tampilan foto, melakukan edit pada piksel foto dan masih banyak lagi tekni- teknik cara edit Photoshop pada aplikasi yang satu ini.

Jika Anda baru pertama kali menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menggunakan menu Help untuk membantu Anda mengotak atik aplikasi ini dan bagaimana cara edit Photoshop menggunakan aplikasi ini. Sebenarnya, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi berbasis Java, jadi Anda yang menggunakan platform Symbian pun tidak dipungkiri bisa menggunakan aplikasi ini. Bahkan terlihat lebih maksimal jika Anda menggunakannya dalam platform Symbian. Anda bisa mengunduh aplikasi Photoshop ini secara gratis dengan link download di bawah:

[PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel