Empat Aplikasi Foto iPhone Gratis Pesaing Instagram

5 May 2012 12:00 3436 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Aplikasi foto iPhone paling terkemuka saat ini, Instagram, telah memperluas jaringannya di berbagai platform perangkat mobile. Setelah berita Android dan Facebook yang dikaitkan dengan Instagram sempat menjadi perbincangan banyak kalangan, saatnya mencari opsi lain dari aplikasi yang telah mapan dan terlalu mainstream ini.

Aplikasi foto iPhone paling terkemuka saat ini, Instagram, telah memperluas jaringannya di berbagai platform perangkat mobile. Setelah berita Android dan Facebook yang dikaitkan dengan Instagram sempat menjadi perbincangan banyak kalangan, saatnya mencari opsi lain dari aplikasi yang telah mapan dan terlalu mainstream ini.

Ada begitu banyak opsi aplikasi foto iPhone yang tak kalah baik dari Instagram. Dari beragam aplikasi foto iPhone tersebut, berikut Paseban pilih empat opsi pilihan aplikasi foto berkualitas untuk perangkat iPhone.

Pixrl-o-matic

Aplikasi foto iPhone yang dikembangkan oleh pengembang Autodestk Inc ini memiliki banyak fitur menarik. Anda dapat menggunakan berbagai efek artistik hingga yang teraneh sekalipun. Setelah memiliki banyak pilihan efek foto, Anda dapat menggunakan bingkai yang dapat digunakan untuk memperindah tampilan foto. Selain itu Anda tidak diharuskan untuk terlebih dahulu mengambil foto secara langsung. Cukup menggunakan koleksi foto yang ada, Anda dapat langsung mengeditnya. Seperti halnya aplikasi foto iPhone lainnya, Pixlr-o-matic pun memungkinkan Anda untuk saling berbagi foto di banyak pilihan jejaring sosial ataupun email. Untuk menggunakan aplikasi foto iPhone gratis ini, Anda dapat mengunduhnya di sini.

pixrl-o-matic

Hipster

Hipter merupakan cara yang menyenangkan untuk berfoto dan membagikannya secara online. Dengan menggunakan aplikasi foto iPhone ini Anda dapat membuat dan mengirimkan fotografi kartu pos digital yang indah dan unik. Jika aplikasi pada umumnya hanya mampu melakukan proses pengolahan efek, Hipster memberikan Anda pengalaman berfoto yang berbeda. Kartu pos digital Anda akan berisi komposisi dari foto, teks, lokasi dan lainnya. Anda dapat memilih 10 tampilan kartu pos dan membagikannya melalui jejaring sosial. Unuk menggunakan aplikasi foto iPhone berukuran 16.5 MB ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di iTunes.

Picplz

Picplz merupakan aplikasi foto iPhone yang telah didukung oleh teknologi foto dari Aviary. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat memilih beragam pake filter pilihan berisi efek-efek menarik seperti Instant Film, Russian Toy Camera, The 70's, Cross Process, C-41, Redscale, Enhanced Definition, dan High Contrast Monochrome. Aplikasi foto iPhone ini memungkinkan ANda untuk menambahkan informasi lokasi pada setiap foto. Setelah itu Anda dapat membaginya ke banyak jejaring sosial. Untuk menggunakan Picplz Anda dapat mengunduhnya secara gratis di iTunes.

picplz

Streamzoo

Menurut portal berita teknologi mobile, Venturebeat, Streamzoo merupakan pesaing terberat Instagram sebagai aplikasi foto iPhone. Streamzoon telah dilengkapi dengan 14 efek seperti Lomo, Vibrance, C-41, X-Process, Toy Hipster, Old School, Masterpiece, Sunshine, Classical, Industrial, B&W, Sepia, Vienna, dan Golden. Selain itu, Streamzoo pun telah dilengkapi dengan koleksi bingkai sebanyak 15 pilihan. Sementara, Phonezoo Communications Inc sebagai pihak pengembang telah melengkapi aplikasinya tersebut dengan fitur penggunaan GPS. Untuk menggunakan aplikasi foto iPhone ini, Anda dapat mengunduhnya di sini. [MS]

streamzoo

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel