The Hacker - Game Hacker dengan Rasa Klasik di iPad

28 Apr 2012 13:00 3256 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tampilan dari game iPad ini tidak seperti game pada umumnya. Pada game hacker ini, Anda akan mendapatkan tampilan yang seperti tampilan DOS pada komputer, tampilan khas hijau hitam dengan rasa klasik akan menemani Anda selama perjalanan Anda untuk -membajak-™ *file* dan data yang Anda inginkan.

Apakah Anda pernah bermimpi menjadi sebuah hacker? Pastinya dengan menjadi seorang hacker, Anda bisa mendapatkan segala informasi yang Anda inginkan. Dari data data penting dunia hingga data pribadi seseorang yang ingin Anda pantau. Namun aktivitas ini merupakan aktivitas yang dilarang dan dewasa ini aktivitas hacking telah dikategorikan sebagai tindak kejahatan cyber yang merugikan orang lain. Tapi Anda tidak perlu khawatir apabila Anda masih menyimpan angan angan untuk menjadi seorang hacker, Anda bisa menyalurkan keinginan Anda untuk menjadi hacker itu ke dalam sebuah game yang tentunya tidak menyebabkan kerugian pada orang lain bahkan melanggar hukum.

Anda hanya tinggal download game iPad yang bernama The Hacker. Setelah download game hacker ini, keinginan Anda untuk menjadi seorang hacker akan terpenuhi, namun dengan format yang berbeda. Tampilan dari game iPad ini tidak seperti game pada umumnya. Pada game hacker ini, Anda akan mendapatkan tampilan yang seperti tampilan DOS pada komputer, tampilan khas hijau hitam dengan rasa klasik akan menemani Anda selama perjalanan Anda untuk ‘membajak’ file dan data yang Anda inginkan.

Anda akan menjadi sebuah hacker expert dengan game hacker ini. Anda akan mendapatkan akses untuk membuka pintu keamanan sebuah negara untuk mencuri data-data penting dari sutau negara tersebut atau Anda juga bisa melumpuhkan semua aktivitas dari negara yang menjadi sasaran Anda. Namun jangan berfikir jika game iPad ini tidak memiliki tantangan untuk Anda, jangan Anda kira tugas Anda menjadi seorang hacker hanya untuk mengunduh data dari korban ke dalam device Anda, game The Hacker ini juga memiliki tantangan yang cukup membuat Anda berfikir dua kali untuk mencuri data korban Anda.

Anda juga diharuskan memanipulasi data yang berjumlah sekitar 2 atau 3 dan menyelesaikan sebuah sirkuit dengan mencocokan data atau file atau bahkan mencocokan kode deskripsi agar Anda bisa memasuki data yang akan Anda curi. Hal ini tentunya membutuhkan tenaga dan pikiran Anda untuk memecahkan game hacker ini.

Dengan tampilan dan latar belakang game The Hacker yang tergolong klasik ini, Anda akan mendapatkan sentuhan rasa klasik overlay era 1980 dengan sentuhan lo-fi pada device iPad Anda. Dan ini akan menjadikannya unik dan berbeda dari game game lainnya yang menawarkan kecanggihan akan grafisnya yang tinggi dan detail. Sebenarnya game hacker ini membawa pola permainan yang mampu mengasah kemampuan otak Anda namun dengan pola permaianan Anda sebagai sebuah seorang hacker yang expert.

Jadi jika Anda download game The Hacker ini dan memainkannya, tidak akan terasa seperti bermain Arcade Brain secara terang-terangan. Untuk download game hacker ini, Anda harus menyiapkan dana $ 0.99 sebelum Anda menjadi seorang hacker. Anda bisa langsung mengunduh The Hacker di iTunes. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel