123 Kids Fun Games HD-Game Anak Gratis Untuk Belajar Alfabet, Angka, Suara dan Kata Paling Menyenangkan di iPhone

12 Apr 2012 10:00 5265 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda pengguna iPhone yang sudah sering menggunakan game-game menarik sebagai metode dalam mengajar anak, sudahkan Anda mencoba game 123 Kids Fun Games HD? Jika belum, Anda perlu mencobanya. Game ini termasuk ke dalam game anak gratis paling menyenangkan, karena di sini menyediakan berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan untuk mengajar putra-putri Anda. Fitur apa saja yang tersedia pada game anak gratis ini? Berikut Paseban akan memberikan ulasannya.

Bagi Anda pengguna iPhone yang sudah sering menggunakan game-game menarik sebagai metode dalam mengajar anak, sudahkan Anda mencoba game 123 Kids Fun Games HD? Jika belum, Anda perlu mencobanya. Game ini termasuk dalam game anak gratis paling menyenangkan. Di sini, terdapat berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan untuk mengajar putra-putri Anda. Fitur apa saja yang tersedia pada game anak gratis ini? Berikut Paseban akan memberikan ulasannya.

Game 123 Kids Fun Games HD merupakan permainan pendidikan lucu yang dikemas secara menawan yang akan menarik perhatian putra-putri Anda. Selain tampilannya yang dipenuhi warna-warna cerah dan dilengkapi animasi-animasi lucu, permainan yang tersedia di dalamnya juga bermacam-macam. Ada 5 kategori permainan pada game anak gratis ini yaitu Alphabet, Numbers, Sounds and Words, Music dan Hit Ballons.

Pada kategori Alphabet akan mempelajari 26 huruf yang berbeda, setiap huruf dilengkapi dengan suara dan ilustrasi yang lucu. Kemudian untuk kategori Numbers akan mempelajari mengenal angka dan cara berhitung. Di sini juga dilengkapi dengan suara dan ilustrasi yang lucu. Selanjutnya, kategori Sounds and Words, mungkin kategori ini bisa dibilang kategori yang paling menyenangkan karena di sini akan mempelajari gambar binatang dengan cara meletakkan setiap gambar untuk mendengarkan suaranya. Kategori Music juga tidak kalah serunya dibanding dengan kategori-kategori lainnya pada game anak gratis ini, di mana tersediakan tiga alat musik yang bisa dimainkan, ada drum yang dipegang oleh seekor kucing lucu, piano di depan seekor tikus lucu, dan xylophone. Kategori terakhir yang akan dimainkan adalah Hit Balon, permainan dalam kategori ini cukup mudah, yang harus dilakukan adalah memukul balon yang melayang-layang ke udara.

Game anak gratis ini memang permainan yang sederhana, namun dirancang dengan interface yang menawan disesuaikan untuk anak-anak. Melalui game 123 Kids Fun Game HD, kegiatan belajar anak akan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Mereka pun bisa bermain sambil belajar dengan gembira. Anda bisa mendapatkan game ini di App Store dengan gratis. [RF]

123 Kids Fun Games - iPhone app HD review

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel