Temple Run - Game Petualangan Populer iOS Hadir di Perangkat Android

9 Apr 2012 18:00 3712 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Para pengguna perangkat Android perlu berbangga hati. Pasalnya, game petualangan populer Temple Run yang sebelumnya telah banyak digunakan pada perangkat iOS ini telah sedia untuk digunakan pada perangkat Android.

Para pengguna perangkat Android perlu berbangga hati. Pasalnya, game petualangan populer Temple Run yang sebelumnya telah banyak digunakan pada perangkat iOS ini telah sedia untuk digunakan pada perangkat Android. Game yang pada bulan Desember tahun 2011 lalu masuk ke dalam jajaran 50 game yang paling banyak diunduh ini, berlatar belakang karater bernama Guy Dangerous dan petualangan lainnya yang mencuri berhala dari kuil kuno. Karakter lainnya adalah Scarlett Fox, Barry Bones, Karma Lee, Montana Smith, Francisco Montoya, dan Zack Wonder. Anda akan memainkan karakter untuk mencuri harta karun ketika kumpulan monyet jahat mengejar Anda keluar kuil.

Saat keadaan tersebut, Anda harus memainkan karakter untuk berlari. Hal tersebut dikarenakan Anda tidak akan menemukan titik akhir permainan. Target pada game Temple Run ini adalah lari sejauh Anda bisa dan menghindari banyak rintangan yang ada. Anda pun harus terus menghindari kejaran para monyet jahat sambil sesekali mengumpulkan koin-koin yang berada di kanan dan kiri permainan. Koin tersebut merupakan poin-poin emas, ataupun terkadang Anda akan menemukan berlian berwarna merah dan biru. Setelah Anda mengumpulkan koin-koin tersebut, Anda dapat membelanjakannya di game store Temple Run. Sementara itu, untuk membuka karakter-karakter dan wallpaper Anda harus membayar upgrade yang ditawarkan game ini.

Dalam memainkan game Temple Run ini, Anda memerlukan reflek yang baik saat melarikan berhala yang dicuri di kuil kuno tersebut. Jika tidak, para monyet jahat siap mengakhiri permainan Anda lebih cepat. Selain itu, Temple Run pun akan memberikan beberapa kejutan yang rasanya tidak ditemukan pada game petualangan lainnya. Ada satu adegan di mana karakter yang sedang dimainkan akhirnya dapat menggenggam berhala tersebut. Namun, pada navigasi berikutnya karakter tersebut nyatanya terkena perangkap untuk bertahan hidup. Tapi salah satu pendiri pengembang game Temple Run ini menyatakan bahwa game untuk sistem operasi Android ini masih belum dapat menjangkau semua jenis smartphone bersistem operasi buatan Google tersebut.

Keunggulan game petualangan Temple Run ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Perangkat iOS yang pertama memainkan game inipun telah mencatat jutaan kali game ini diunduh. Bahkan, baru saja tiga hari dari tanggal perilisan Temple Run, game yang dibuat oleh pasangan suami-istri, Keith Shepherd dan Natalia Luckyanova ini tercatat telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Play Store. Bagi Anda yang penasaran bagaimana serunya Temple Run, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel