Bersiap Jadi Pemukul Handal via Game Baseball 9 Innings: Pro Baseball 2011 di Ponsel Android Anda

5 Apr 2012 14:00 3135 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
9 Innings : Pro Baseball 2011 datang dari pihak yang sama yang membawa HomeRun Battle 3D. Di permulaan, tampaknya kedua game baseball tersebut menggunakan formula yang sama untuk sukses memukul dalam permainan ini. Tetapi yang Anda dapatkan pada game ini justru sesuatu yang sangat berbeda.

Olahraga baseball akhir-akhir ini semakin digemari. Jika Anda salah satu penggemar olahraga baseball maka game baseball yang satu ini wajib Anda miliki. Com2uS telah merilis sebuah game baseball terbaik di industri mobile, terlebih sistem update yang dibawanya disajikan secara otomatis.

9 Innings : Pro Baseball 2011 datang dari pihak yang sama yang membawa HomeRun Battle 3D. Di permulaan, tampaknya kedua game baseball tersebut menggunakan formula yang sama untuk sukses memukul dalam permainan ini. Tetapi yang Anda dapatkan pada game ini justru sesuatu yang sangat berbeda.

Game baseball ini keseluruhannya dimainkan menggunakan layar sentuh dan sama sekali tidak menggunakan motion control. Saat pertama kali Anda membuka game ini, Anda harus memilih tim terlebih dulu untuk bermain. Tim yang Anda pilih adalah tim yang akan Anda mainkan di semua mode game (pameran/liga atau musim/Homerun Derby) dan akan memiliki semua pemain dalam tim tersebut, dari musim 2010 meskipun juga memiliki semua daftar pemain 2011 tetapi daftar pemain ini tidak akan bertahan lama jika Anda melakukan penambahan/pengurangan tim dengan pemain dari tim lain yang bermain bersama Anda.

Gameplay pada game baseball 9 Innings juga menggunakan sistem kartu dan ketika Anda bermain Anda akan memperoleh upgrade kartu yang lebih baik. Kartu ini tidak benar-benar dibutuhkan karena masih bisa didapatkan melalui upgrade. Ketika giliran Anda memukul, Anda dapat menekan pelari untuk membuat mereka lebih advance (retreat) dan terdapat sebuah ikon yang dapat membuat kemajuan untuk semua pelari. Sehingga Anda tidak lagi membutuhkan banyak melakukan pelanggaran dan fokus pada waktu untuk memukul bola, bermain dengan cerdas dan tidak terlalu agresif dalam berlari.

9 Innings sendiri bukan merupakan game baseball yang berlisensi MLB, tetapi mempunyai lisensi MLBPA sehingga semua pemain baseball favorit Anda di MLBPA ada di sini dan foto mereka terdapat di kartu. Sistem kartu juga menembahkan beberapa hal seperti kartu cheer leader dan kartu pelatih yang bisa Anda peroleh, dan tentu bisa meningkatkan kualitas tim di tiap musim.

Game 9 Innings: Pro Baseball 2011 merupakan sebuah adaptasi besar untuk permainan baseball pada perangkat mobile. Sederhana dan berjalan mulus. Lebih menarik lagi, karena permainan ini tersedia gratis di Google Play. [RK]

9 Innings: Pro Baseball 2011 (Android) Game Trailer

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel