Beberapa Aplikasi Android Terbaik versi Paseban yang Dapat Menyehatkan Tubuh

13 May 2013 16:15 2932 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jagalah kesehatan, karena kesehatan kunci dari kebahagiaan Anda! tulah prinsip hidup sehat. Anda mungkin mendambakan hidup sehat, hanya saja Anda sendiri bingung mengenai panduan dan aturan main hidup sehat. Android menjawab lewat aplikasi Android terbaik yang dirancang khusus untuk hidup sehat. Berikut Paseban merangkumnya untuk Anda:

Jagala kesehatan, karena kesehatan kunci dari kebahagiaan Anda! itulah prinsip hidup sehat. Anda mungkin mendambakan hidup sehat, hanya saja Anda sendiri bingung mengenai panduan dan aturan main hidup sehat. Android menjawab lewat aplikasi Android terbaik yang dirancang khusus untuk hidup sehat. Berikut Paseban merangkumnya untuk Anda:

Just 6 Weeks Lite

Bercita-cita berbadan besar dan berotot seperti para atlit dan artis ? serta di gandrungi banyak wanita ? tetapi Anda tidak sempat atau tidak punya waktu untuk pergi ke tempat fitnes ?, jangan khawatir semua itu bisa terwujud dengan salah satu aplikasi pupuler ini. Developer Just Do Inc. membuat aplikasi yang di khusus kan untuk memperbesar tubuh dan oto serta bisa menyehatkan badan ini yang di beri nama Just 6 Weeks Lite sehingga Anda tidak usah repot-repot pergi ke tempat fitness.

Mungkin Anda merasa heran dengan nama dari aplikasi tersebut yaitu Just 6 Weeks Lite, apakah mungkin bisa hanya dengan 6 minggu ?, bisa saja asalkan di iringi dengan niat maka semua ke inginan untuk memperbesar otot serta menyehatkan tubuh bisa terpenuhi. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan guru fitnes yaitu ada lima program dalam satu aplikasi diantaranya adalah, 100x push up, 200x sit-ups, 150x dips, 200 squats, dan 20 pull-ups. Jangan tegang dulu sebelum mencoba latihan ini karena Anda tidak di haruskan untuk melakukan semua latihan tersebut setiap hari, hanya dengan tiga kali dalam satu minggu Anda akan merasakan perubahan dalam badan Anda.

Jadi mulailah dari sekarang untuk memperbesar otot dan badan serta mnyehatkan tubuh, jika tertarik dengan aplikasi ini silahkan download di sini secara gratis bagi pengguna Android.

QuitNow! – Stop smoking

Bayangkan jika di dalam paru-paru Anda di penuhi asap rokok, mengerikan bukan ?, maka akan banyak penyakit yang akan siap melanda Anda seperti impotent, serangan jantung, dan masih banyak lagi penyakit yang tidak terduga. Di jaman sekarang orang-orang sangat tidak peduli dengan efek samping dari merokok, nah jika Anda perokok dan perduli atas kesehatan Anda maka tidak salahnya mencoba aplikasi yang satu ini. Aplikasi QuitNow! – Stop smoking sangat membantu untuk menghentikan kebiasaan merokok Anda.

Memang sangat susah sekali untuk menghentikan orang yang telah biasa merokok, namun coba Anda pikirkan di balik negative dari merokok, uang Anda akan berkuras, penyakit sering menimpa, pernapasan Anda akan terganggu, cepat lelah, dan masih banyak lagi sisi negative dari merokok, maka tidak salahnya mencoba aplikasi yang terbilang unik ini untuk menghilangkan kebiasaan buruk Anda terhadap rokok.

Aplikasi dari Developer Fewlaps ini berhasil di praktekan oleh beberapa orang dan alhasil orang tersebut berhenti merokok sampai sekarang. Orang lain pun bisa, maka Anda pun harus bisa. Aplikasi ini memberikan motivasi, nasehat, dan tata cara agar Anda saat ingin merokok keinginan tersebut bisa ter alihkan, tidak hanya itu Anda juga bisa share kemajuan Anda tahan terhadap rokok ke seluruh dunia yang memakai aplikasi QuitNow – Stop Smoking ini.
Ayo jangan sia-sia kan paru-paru Anda dengan hal yang negative, berpikirlah positive demi masa depan Anda dengan Aplikasi kesehatan ini, cukup download di sini maka Anda bisa memulai latihan tanpa merokok dari sekarang.

Sport Tacker

Siapa bilang cuaca, tempat, dan stamina tidak mempengaruhi kesehatan kita. Jika Anda senang olah raga maka di haruskan untuk mencoba aplikasi keren ini. Developer sporttracklive.com ini berhasil menciptakan aplikasi yang bisa membaca cuaca, jalan, suhu tubuh kita. Jika Anda senang olah raga lari, bersepeda, mendaki gunung, jetsky, dan olah raga yang lain maka tidak salahnya mencoba aplikasi Sport Tacker dimana aplikasi ini bisa membaca cuaca pada saat Anda akan menuju tempat untuk berolah raga, dan yang lebih menariknya lagi Anda akan di beri sinyal jika jantung Anda tidak cocok dengan temperature tempat tersebut untuk melakukan olah raga serta aplikasi ini bisa membaca kalori yang tekuras habis di dalam tubuh Anda.

Memang sangat cocok memiliki aplikasi ini untuk yang senang dengan olah raga jarak jauh dan dekat, dimana Anda akan di beri sinyal dan tempat yang sangat cocok untuk kesehatan Anda. Ayo download aplikasi yang keren ini secara gratis, hanya dengan download di sini maka Anda bisa memakai aplikasi ini untuk ponsel Android. [SAN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel