International Boxing Champion - Game Tinju Android Gratis Bagi Anda Penggemar Tinju

8 May 2013 10:45 9269 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

International Boxing Champion adalah game yang bertemakan tinju (boxing) diman Anda harus mengalahkan lawan Anda yang semakin lama semakin kuat. Kombinasikan pertahanan dan serangan Anda, ada 5 type pukulan yang berbeda (masing masing dari 3 arah yang berbeda beda) untuk menjatuhkan lawan Anda. Jika Anda penggemar boxing dan juga penggemar tantangan maka game ini adalah salah satu game yang wajib Anda coba.

International Boxing Champion adalah game tinju (boxing) dimana Anda harus mengalahkan lawan Anda yang semakin lama semakin kuat. Kombinasikan pertahanan dan serangan Anda, ada 5 type pukulan yang berbeda (masing masing dari 3 arah yang berbeda beda) untuk menjatuhkan lawan Anda. Jika Anda penggemar boxing dan juga penggemar tantangan maka game ini adalah salah satu game yang wajib Anda coba.

Di dalam game tinju ini Anda harus melewati tantangan yang bertambah sulit dengan pertarungan satu lawan satu di atas ring. Anda disini menngontrol karakter Anda dengan 6 type pukulan yang berbeda beda. Straight, hook, dan body punch. Anda juga bisa menggerakan karakter Anda maju mundur dengan mudah dan juga memblok serangan yang datang dari musuh.

Selain memblok serangan yang datang tidak ada lagi cara untuk menghadapi serangan dari musuh, akan tetapi dengan blok yang Anda lakukan cukup effektif untuk menghindari serangan musuh. Ada beberapa mode yang bisa Anda mainkan disini diantaranya Gym – Mode, disini Anda akan mempelajari bebrapa basic punch, komco, dan juga training. Pada Grudge Match Mode Anda bisa menghadapi lawan yang sebelumnya sudah pernah Anda kalahkan untuk melakukan pertarungan satu lawan satu. Dan yang terakhir adalah champion mode dimana Anda harus mengalahkan lawan satu demi satu dan mengumpulkan uang yang didapat dari pertarungan itu.

Uang tersebut nantinya bisa Anda gunakan untuk membeli upgrade seperti boost, speed, power. Defense, health, dan juga recovery. Upgrade yang Anda beli akan memunculkan sedikit advertising dari game ini karena game ini gratis. Anda juga harus mengumpulkan uang untuk bisa melakukan kombo dan memperkuat gerakan yang bisa Anda lakukan. Kombo kombo tersebut sayangnya sangat mahal sehingga Anda harus memainkan game ini cukup lama atau Anda juga bisa membelinya menggunakan cash yang disediakan oleh developer pembuat game ini yaitu Couis Creative.

Graphic dari para petarung yang ada sangnat mengesankan, digambarkan dengan sangat detail game ini mampu menampilkan graphic yang memukau untuk perangkat mobile. Begitu juga detail yang ditampilkan pada saat Anda berada di atas ring, lingkungan dan objek objek yang ditampilkan begitu detail dan sangat mengesankan.

Penonton yang ada, belum lagi animasi yang ditampilkan oleh lawan lawan Anda. gerakan yang ditampilkan tidak terlihat kaku dan enak dilihat. Effect cahaya, ring yang Anda pakai, dan mdoel detail dari setiap petarung yang Anda hadapi menjadikan game ini salah game dengan kualitas HD di luar sana. Tidak diragukan lagi deleoper pembuat game International Boxing Champion ini mengantarkan presentasi yang sangat baik untuk penggunanaya.

Baru baru ini game International Boxing Champion ini meluncurkan mode multiplayernya dimana Anda bisa bermain melawan pemain lainnya di seluruh dunia melalui koneksi internet untuk bertarung satu lawan satu dan menguji skill yang Anda miliki.

Memang upgrade dan uang yang di dapat sangat berpengaruh disini karena pemain dengan upgrade yang banyak semakain susah dilawan. Sebelum melangkah menuju multiplayer mdoe ada baiknya Anda menyelesaikan Champion mode terlebih dahulu untuk memperoleh upgrade yang Anda perlukan nantinya. Dan jika Anda masih belum bisa menaklukan Champion Mode Anda bisa melakuka training terlebih dahulu dan mempelajari gerakan gerakan yang Anda perlukan.

Game ini sangat menghibur dan juga menampilkan graphic yang mengesankan, cocok untuk Anda penggemar boxing ataupun untuk Anda gamer yang ingin memainkan game dengan kualitas graphic tinggi. Model yang detail, animasi yang halus, dan juga mode mode yang menarik membuat game ini salah satu game Android gratis yang wajib Anda coba.

System Requirement

Untuk ukuran file dari game ini yaitu sebesar 30 mb, sedangkan system operasi yang cocok untuk memainkan game ini yaitu Android 1.6 ke atas. Jika Anda tertarik untuk memainkan game Android gratis ini Anda bisa mendownloadnya di sini. [REN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel