Noom Weight Loss Coach - Aplikasi Diet Terbaik untuk Ponsel Android

29 Mar 2012 16:00 4080 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apakah Anda salah satu orang yang memiliki masalah pada berat badan? Dan apakah Anda juga memiliki masalah pada jadwal diet? Jangan khawatir, karena Anda akan dibantu dengan aplikasi Android berikut ini.

Apakah Anda salah satu orang yang memiliki masalah pada berat badan? Dan apakah Anda juga memiliki masalah pada jadwal diet? Sebenarnya, diet harus dilakukan dengan bimbingan pelatih diet yang professional dan terlatih. Dan biasanya, Anda harus menyewa instruktur diet tersebut dengan harga yang tentunya tidak murah. Alhasil program diet Anda menjadi tidak teratur. Berbeda jika Anda menggunakan aplikasi diet untuk Android berikut ini.

Aplikasi diet Android yang bernama Noom Weight Loss Coach merupakan salah satu solusi bagi Anda yang sedang menjalankan program diet. Karena aplikasi ini bisa menjadi layaknya seorang pembimbing diet professional yang akan membantu Anda melakukan diet yang benar. Namun meskipun Anda memiliki pembimbing digital, Anda juga harus memiliki disiplin untuk mematuhi apa yang ada di aplikasi ini.

Aplikasi diet ini akan memberikan instruksi kepada Anda, apa saja yang harus Anda lakukan untuk menjalani program diet. Noom Weight Loss Coach juga akan mendeteksi seberapa bagus Anda menjalani program ini. Kemampuan aplikasi diet ini diadopsi dari ahli gizi dan nutrisi yang menyumbangkan sebagian ilmunya hingga terciptakan sebuah aplikasi yang berguna Noom Weight Loss Coach.

Selain itu, setiap harinya Anda akan mendapatkan update pesan motivasi untuk memicu semangat program diet yang sedang Anda jalankan. Aplikasi ini juga akan memberikan penilaian terhadap kerja Anda dalam mengikuti program diet.

Beberapa fitur yang diunggulkan oleh aplikasi diet Android ini di antaranya ialah tugas atau aktivitas yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan diet yang berhasil, memasang sendiri target yang Anda butuhkan untuk mendapatkan bobot yang ideal, melacak makanan yang Anda santap, merekam segala aktivitas diet yang sedang Anda jalani menggunakan GPS dan Speedometer, bahkan Anda bisa berbagi hasil diet Anda ke teman teman Anda melalui jejaring sosial.

Pada dasarnya aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang sedang menjalani diet. Untuk memilikinya, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store. [PY]

Noom Weight Loss Coach Intro

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel