Download Pemutar Musik yang Keren Untuk Ponsel Android Anda

1 May 2013 15:30 17342 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bosan dengan pemutar music yang tampilannya monoton ? sehingga membuat Anda tidak semangat untuk mendengarkan music favorite Anda. Kali ini semua kebosanan itu bisa di hilangkan dengan aplikasi - aplikasi pemutar musik untuk android ini, simak reviewnya hanya di paseban ya.

DeliTape - Deluxe Cassette

Bosan dengan pemutar music yang tampilannya monoton ? sehingga membuat Anda tidak semangat untuk mendengarkan music favorite Anda. Kali ini semua kebosanan itu bisa di hilangkan oleh salah satu aplikasi pemutar musik yang sangat popular di iPhone yaitu DeliTape - Deluxe Cassette, aplikasi ini menjadi aplikasi no. 1 di platform iPhone dan akhirnya Developer Umbrella Software Development GmbH merilis untuk platform ponsel Android.

Lebih dari 500.000 pemakai yang sangat senang dengan aplikasi pemutar musik ini, karena di saat menggunakan aplikasi ini Anda akan terjun ke era 90’an dimana tampilan yang di berikan begitu retro ( klasik ) seperti kaset jaman dahulu yang menggunakan pita hitam. Dengan dukungan format musik yang hampir bisa di putar di aplikasi keren ini membuat para pemakai semakin betah untuk menggunakannya.

Salah satu kelebihan di aplikasi bukan hanya tampilan yang retro saja tetapi Anda bisa mendengarkan stasion radio di seluruh belahan dunia hanya dengan aplikasi DeliTape - Deluxe Cassette keren ini. Anda juga bisa mengganti skin tampilan sesuai warna favorite Anda. Nah jika Anda ingin men download pemutar musik keren ini anda bisa klik di sini.

Select! Music Player

Pemutar musik ini terbilang elegan dan mewah karena pemutar musik ini menampilkan tampilan yang sangat indah dan begitu smooth saat di gunakan. Dengan di tanamkannya ARMv7 pemutar musik Select! Music Player ini bisa di gunakan oleh semua ukuran ponsel Android, terutama untuk pengguna tablet karena di saat memutar sebuah lagu bisa di iringi dengan visualizer yang bisa di setting full screen pada tablet Anda.

Aplikasi ini di buat oleh microsonoc yaitu salah satu Develover pembuat aplikasi yang khusus membuat aplikasi - aplikasi tentang audio. Kelabihan dari aplikasi Select! Music Player yaitu menampilkan semua lagu dengan tampilan cover dari lagu tersebut, dan juga bisa lagu tersebut hanya dengan drag dan swipe maka lagu tersebut bisa berpindah sesuai urutan yang di inginkan.

Dukungan audio pada aplikasi Select! Music Player cukup bisa di andalkan yaitu Anda bisa memutar lagu yang berformat mp3, mp4/m4a, acc, wma, ogg vorbis, flac, wav, aiff dan di terapkanna engine based on FFmpeg. Cukup berkelas untuk aplikasi yang masih terbilang baru ini. Download Pemutar Music keren ini di sini.

TTPod

Pemutar music yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di kalangan pamakai Android, puluhan juta orang di dunia telah memakai aplikasi TTPod ini. Aplikasi hasil garapan dari Developer TTPod sendiri menyuguhkan aplikasi yang bisa di bilang komplit dan unik karena semua kebutuhan untuk memainkan sebuah lagu ada di aplikasi TTPod ini.

Fasilitas yang di berikan berbeda dengan dengan aplikasi pemutar music lain seperti memutar lagu beserta dengan lirik lagu tersebut sehingga Anda bisa karaoke dengan aplikasi ini, yang lebih menariknya lagi lirik tesebut bisa di setting di berbagai tempat seperti di tampilan home, di tampilan landscape, dan juga bisa di rubah warna lirik tersebut. Semakin berkembangnya OS Android maka TTPod tidak mau kalah dengan tampilan yang makin kini makin unik untuk di nikmati bagi penggemar music.

Anda tidak akan bosan dengan aplikasi yang satu ini karena, aplikasi ini memilki store untuk mengganti tema dan skin dengan mendownload di tempat store yang telah di sediakan oleh aplikasi TTPod sendiri. Skin yang di keluarkan sangat unik - unik dan sebagian skin hampir tidak menunjukan aplikasi TTPod sendiri di saat di gunakan. Dalam segi suara yang di keluarkan aplikasi TTPod menggunakan High Quality Decoding sehingga suara yang di keluarkan sangat jernih walaupaun bit rate dari lagu tersebut rendah, dan Anda juga bisa mengganti equalizer yang memiliki banyak tipe dan juga bisa di setting manual sesuai keinginan Anda.

Seru bukan aplikasi yang satu ini ? jika tertarik tinggal di download di sini secara gratis untuk ponsel Android Anda di sini.. [SAN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel