Paranormal Photos - Aplikasi Hantu untuk Membuat Foto Penampakan di Perangkat Android

14 Jun 2014 09:00 17561 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jika Anda termasuk orang yang menyukai hal-hal yang berbau misteri, mungkin aplikasi hantu yang satu ini menjadi rekomendasi Paseban untuk Anda *download*. Aplikasi hantu tersebut bernama Paranormal Photos yang berjalan untuk perangkat Android.

Bagi sebagian orang, dunia gaib menjadi hal yang ditakuti, sehingga mereka berusaha untuk menghindari sesuatu hal yang berhubungan dengan dunia gaib tersebut. Namun bagi sebagian orang lagi, justru dunia gaib menjadi suatu hal yang membuat mereka penasaran, mereka pun menyukai tayangan misteri, video atau foto penampakan hantu.

 

Jika Anda termasuk orang yang menyukai hal-hal yang berbau misteri, mungkin aplikasi hantu yang satu ini menjadi rekomendasi Paseban untuk Anda download. Aplikasi hantu tersebut bernama Paranormal Photos yang berjalan untuk perangkat Android. Dengan aplikasi Paranormal Photos ini, Anda seolah-olah bisa membuat foto penampakan kreasi Anda sendiri, seru bukan?

 

Cara kerja aplikasi hantu ini sebenarnya sangat sederhana. Aplikasi ini menciptakan ilusi foto penampakan hantu mengerikan pada foto yang Anda inginkan. Jadi, Anda hanya memasukkan foto obyek, tempat atau suasana yang Anda inginkan. Setelah itu Anda hanya tinggal mengklik Insert atau memasukkan foto tambahan hantu dari aplikasi ini ke dalam foto tempat tersebut. Setelah itu lihat hasilnya. Apa yang terjadi pada foto tersebut? Hasilnya pasti menakjubkan.

 

Berbagai template foto hantu bisa Anda temukan pada aplikasi hantu Paranormal Photos, seperti hantu Sadako dari Jepang yang terkenal, The Ring atau rekan sesamanya yakni hantu JYUON dan zombie maupun hantu animasi. Memang, pembuat aplikasi ini adalah seorang developer dari Jepang, sehingga sangat wajar jika template foto hantu-hantu tersebut adalah hantu khas Jepang. Jadi, jangan harap Anda akan menemukan foto hantu Indonesia seperti pocong, tuyul, genderewo maupun kuntilanak.

 

Ketika Anda menjalankan aplikasi ini, untuk menambah kesan mistis dalam foto tersebut, Anda juga bisa menggunakan fitur Psychic Frame agar terlihat lebih meyakinkan. Dijamin dengan mengakses aplikasi ini, Anda bisa menciptakan foto penampakan yang lebih realistis. Dengan aplikasi hantu ini pula, Anda pun bisa menakut-nakuti teman Anda dengan foto rekayasa Anda sendiri dan mengirimkannya mereka sewaktu malam Jumat nanti.

 

Aplikasi Hantu Paranormal Photos ini berjalan untuk Android 2.1 atau di atasnya yang bisa Anda download secara gratis di App Brain. [HJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel