Ayo, Download Game Android Lucu di Handphone Anda Sekarang Juga!

7 Mar 2012 16:30 6423 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagaimana rasanya memiliki teman berupa tokoh virtual yang bisa diajak berkomunikasi? Hewan peliharaan atau bahkan si baik hati Santa. Outfit 7 sebagai *developer* yang sudah diakui sebagai *top developer* di Google Play Store App mengembangkan *game* seperti ini. Berikut Paseban sajikan beberapa game Android lucu khusus untuk Anda.

Bagaimana rasanya memiliki teman berupa tokoh virtual yang bisa diajak berkomunikasi? Hewan peliharaan atau bahkan si baik hati Santa. Outfit 7 sebagai developer yang sudah diakui sebagai top developer di Google Play Store App mengembangkan game seperti ini. Berikut Paseban sajikan beberapa game Android lucu khusus untuk Anda.

Talking Santa Free

Siapa yang tidak mengenal pria berjanggut putih lebat dan berbadan kekar ini? Buat hari-hari Anda dengan penuh canda tawa Santa. Game Android lucu ini sangat mudah dalam memainkannya. Anda bisa mengirimkan pesan kepada siapapun lalu Santa akan mengulangnya kembali. Untuk mengunduh game Android lucu ini Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store App.

Talking Tom & Ben News Free

Bagaimana rasanya bermain dengan kucing dan anjing dalam waktu yang bersamaan? Nah, pada game Android lucu ini Anda bisa menjahili mereka berdua, Tom si kucing dan Ben si anjing dalam waktu yang sama. Mereka akan mengulang apa yang Anda ucapkan dan apa yang Anda perintahkan. Rekam percakapan Anda dengan dua hewan lucu ini lalu share di Youtube atau di jejaring sosial yang Anda ikuti. Untuk bisa bermain dan tertawa bersama Tom dan Ben, Anda bisa mengunduh game Android lucu ini di Google Play Store App.

Talking Pierre the Parrot

Game Android lucu yang satu ini merupakan game untuk bermain bersama Pierre, si burung Beo. Burung ini berbeda dari yang lainnya. Pierre tidak langsung mengulang pembicaraan Anda, namun menyimpannya terlebih dahulu. Nantinya, Pierre akan mengulangnya dengan mengacak kalimat yang telah Anda ucapkan. Lucu bukan? Pierre akan membuat Anda lebih gemas ketika ia merespon colekan Anda atau gelitikan yang Anda lakukan. Selamat bermain bersama Pierre dengan mengunduhnya di Google Play Store App. [ZH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel