Graphicly Comics - Aplikasi Komik Digital Terlengkap di Android

6 Mar 2012 15:00 4436 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda pecinta pembaca komik dan termasuk pengguna *smartphone* Android maka tidak ada salahnya Anda mencoba sebuah aplikasi komik digital yang diklaim sebagai aplikasi komik terlengkap. Aplikasi ini bernama Graphicly Comics, sesuai dengan fungsinya **aplikasi komik** digital ini difungsikan sebagi media digital untuk membaca, mengakses dan membeli komik secara digital di ponsel pintar yang Anda miliki.

Bagi Anda pecinta pembaca komik dan termasuk pengguna smartphone Android maka tidak ada salahnya Anda mencoba sebuah aplikasi komik digital yang diklaim sebagai aplikasi komik terlengkap. Aplikasi ini bernama Graphicly Comics, sesuai dengan fungsinya aplikasi komik digital ini difungsikan sebagi media digital untuk membaca, mengakses dan membeli komik secara digital di ponsel pintar yang Anda miliki.

Dengan aplikasi komik ini, Anda bisa sedikit diberikan kemudahan dalam hal penyaluran hobi baca komik yang sering Anda lakukan. Anda juga bisa melakukan kegiatan baca komik di manapun dan kapanpun sesuai yang Anda mau, itulah hal mendasar yang dititikberatkan publisher dalam pembuatan aplikasi komik ini.

Aplikasi Graphicly Comics terintegrasi dengan beberapa situs baca komik digital populer di dunia. Anda bisa pun membayangkan, ada sekitar 200an situs penerbit buku komik digital dan 2000 komik yang terintegrasi di dalamnya. Situs-situs penerbit ini merupakan situs basecamp-nya para pencinta baca komik untuk menyalurkan hasratnya kegemaran baca-baca komik. Dengan kepopuleran beberapa situs penerbit tersebut di kalangan para pecinta komik, maka tidak diragukan lagi content yang tersemat dalam aplikasi komik ini.

Berikut ini adalah beberapa penerbit buku komik digital populer yang ada di dalam Aplikasi Graphicly Comics ini , di antaranya yakni Image Comics, Top Shelf, IDW Publishing, Top Cow, Archie Comics, Archaia, Arcana Comics, Across the Pond, Bloodfire Studios, BOOM! Studios, Celtic Bard, Checker Comics, Cinemacomics, Creator's Edge, Flash Universe, Lead Pipe, O.G. Comics, Omni Consumer Comics, Paper Street Comics, Renegade Comics, Scare Tactix, Story Studios dan180 situs penerbit lainnya.

Ada beberapa fitur yang dihadirkan dalam aplikasi ini, di antaranya adalah fitur Latest Chapter, Comic List, Premium Comic dan Comic Collection. Fitur-fitur ini mempunyai kegunaan tersendiri, seperti fitur Latest Chapter yang merupakan fitur yang menanyangkan komik yang baru saja dirilis. Ada lagi fitur Comic List merupakan daftar atau katalog komik-komik yang disediakan oleh penyedia layanan. Ada pula fitur Premium Comic, yang mana fitur ini dikhususkan untuk komi-komik yang berbayar. Jadi apabila Anda ingin membacanya Anda harus mengeluarkan sedikit uang.

Cara penggunaan aplikasi komik ini pun juga cukup mudah. Setelah Anda mengunduhnya di Android Market dan melakukan proses penginstalan, proses selanjutnya adalaha me-register akun yang akan dipakai, setelah Anda memiliki akun dan ID maka Anda pun bisa langsung menggunakan aplikasi komik ini.

Jika Anda memang pecinta dan penggemar baca komik mungkin bisa mencoba sesuatu yang baru dengan kegemaran tersebut . Membaca komik digital dengan menggunakan ponsel , tentu akan memberikan nuansa baru. Untuk proses pegunduhan Aplikasi Reader Graphicly Comics ini Anda bisa mengunjungi Android Market. [AD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel